Sudah Saatnya Anda Coba Sosiago Platform Influencer Marketing Terbaru

Anda sedang mencari penghasilan suplemen dari internet menyerupai saya atau memang mencari penghasilan utama anda dari internet?
Coba sosiago Platform Influencer Marketing Terbaru niscaya anda akan menemukan banyak hal gres dan tentu saja penghasilan baru.

Oke – baiklah tidak adil rasanya kalau saya tiba – tiba menginformasikan atau menyuruh anda untuk mencoba sosiago Platform Influencer Marketing tanpa klarifikasi terlebih dahulu.

Baiklah berikut saya mecoba mengembangkan pengalaman bagaimana dan apa saja yang sanggup aya dapatkan ketika saya bergabung dengan sosiago Platform Influencer Marketing.

Dulu ketika pertama saya bergabung Sosiago masih berjulukan iblogmarket jujur saja ketika awal bergabung resah banget  bagaimana cara memulainya hingga akibatnya saya sanggup melaksanakan banyak sekali aktivitas. Seperti edit Profil hingga sanggup mengikuti task yang ditawarkan dan mendapat bayaran. heheheh… Alhamdullilah.
Bayangkan saja saya hanya menerbitkan sebuah goresan pena yang diminta advertiser di blog saya, terus saya di bayar. Gimana tidak yummy coba. Tidak usah banyak mikir.

Tidak hanya itu penawaran via emailpun akibatnya bermunculan yang menyampaikan bersumber dari iblogmarket. Alhamdulillah bayaranpun tiba ke rekening yang sudah saya daftarkan.

Nah di tahun 2018 ini iblogmarket menjadi sebuah Platform Influencer Marketing yang luar biasa yaitu Sosiago.

Jujur saja saya katakan luar biasa alasannya yakni dashbord dan pengaturannya bagi saya lebih sanggup saya atur dan lebih praktis mengetahui aktifitas akun saya. Platform yang kita daftarkan menyerupai blog, chanel youtube, instagram, twitter sanggup kita hapus dan tambahkan dengan mudah.

Untuk pembayaranpun prinsifnya lebih otomatis ke bayar, maksudnya kalau kita akan menyimpannya atau ditabung maka pembayaran akan otomatis ke bulan selanjutnya sedangkan kalau tidak diubah setting standarnya secara otomatis pembayaran akan tiba hari kamis ahad kedua. Dan Alhamdulillah saya sedang menunggu bayaran juga nih. Menunggu hari kamis…..:D

Oia selain problem di atas tadi adminnya itu loh pada ramah – ramah. Kalo saya bertanya selalu saja dijawabnya. Yang menjawab itu anda mba – mba ada juga mas – mas meski saya sih ngarepnya mba – mba yang jawab. hehehehe…. Pokonya  yang saya rasakan semuanya baik dan ramah.

Nah itulah sedikit pengalaman bergabung dengan Sosiago Platform Influencer Marketing.
Bagi yang ingin ikutan bergabung menyerupai saya berikut saya informasikan caranya.

Caranya praktis saja ko.

1. Silahkan saja anda masuk ke Sosiago Platform Influencer Marketing
2. Kemudian pilih saja DAFTAR atau MULAI GRATIS. Berikut tampilannya.

3. Setelah klik DAFTAR atau MULAI GRATIS.
Silahkan isi formnya. Saya sendiri mendaftar sebagai influencer.

Alasan kenapa saya daftar sebagai influencer alasannya yakni dari awal saya ingin mendapat penghasilan dari internet.

Sebagai info suplemen di Sosiago Platform Influencer Marketing ini ada dua bab besar, yaitu influencer dan advenrtiser.

Secara singkat berdasarkan pemahaman saya begini. Influencer yakni yang mempunyai sesuatu yang sanggup dipakai untuk beriklan misalnya blog, instagram, twitter, chanel youtube menyerupai saya ini. Pokonya bagi kau – kau yang suka dengan sosial media dan ngeblog.
Sedangkan advertiser yakni orang atau perusahaan yang ingin beriklan di tempatnya influencer dan tentu saja merekalah yang akan membayar influencer melalui sosiago dengan prosedur yang sudah diatur oleh sosiago.

Sampai disini niscaya sudah paham.
Kita lanjut

4. Setelah kita terdaftar maka kita akan masuk pada sebuah tampilan muka atau dashboard sosiago influencer marketing.

Pada tampilan muka sosiago influencer marketing ini, kita akan melihat menyerupai ini.

Contoh tampilan ini sudah final milik saya. Sengaja saya berikan beberapa nomor alasannya yakni akan coba saya uraikan di bawah ini.

Menurut saya yang saya beri nomor itu yakni item – item yang sangat penting. Yang lain juga penting tapi yang saya beri nomor pentingnya papan atas. hehehehe..

Nomor 1
Itu yakni foto profil kita. Keren kan saya. 😀
Ketika kita klik akan muncul beberapa info menyerupai saldo, edit profil, pesan dan loug out.
Yang perlu di garis bawahi bagi saya ketika pertama kali bergabung yakni edit profil.

Profil ini sangat penting alasannya yakni disitu ada info biodata kita dan nomor rekening.
Semua itu harus betul. Email, nomor hp, info bank alamat dan lain – lain.

Contoh email dan nomor hape salah, maka info penting menyerupai adanya advertiser yang akan beriklan pada kita tidak akan tahu. Jika tidak tahu bagaimana kita mengerjakannya. Dan kalau kita tidak mengerjakannya bagaimana kita sanggup bayaran.
Nomor rekening salah. Wah ini sanggup repot. Kalo salahnya ke nomor rekening saya tidak problem bagi saya.
Pokoknya dilarang salah semua datanya alasannya yakni semua itu penting bagi kita sebagai influencer.

Nomor 2
Berikutnya berdasarkan saya yang pentingnya papan atas yakni nomor dua ini. Ini yakni tombol untuk menambahkan aset atau chanel yang kita miliki atau sesuatu milik kita yang sanggup dipakai untuk beriklan.
Seperti blog, chanel youtube, instagram, twitter.
Silahkan saja daftarkan semuanya. Jika kita tidak mengisi bab ini, saya yakin tidak akan ada kerjaan untuk anda.

Nomor 3
Nah nomor 3 ini yakni daerah kita melihat apakah kita mempunyai pekerjaan atau task dari advertiser dan apakah sudah di approve ataukah belum serta apakah perlu revisi ataukah tidak.
Semuanya ada di nomor 3 ini.
Penting untuk selalu di cek alasannya yakni sanggup jadi info via email dan sms tidak terkirim.

Nomor 4
Pada nomor 4 ini daerah melihat saldo kita. Sekalian mau ditabung atau dibiarkan saja sehingga akan masuk kerekening kita setiap hari kamis ahad kedua.
Tombol ini penting alasannya yakni kita sanggup mengetahui detailnya uang yang kita miliki serta mau diapakan. Ambil atau tabung.

Yang Tidak Kalah Penting
Dan yang tidak kalah penting juga atau sangat penting yakni dibagian dashbord tersebut ada goresan pena campaign yang sedang raning hari ini.
Silahkan dilihat kembali gambar tampilan dhashboard sosiago influencer marketing di atas.

Nah itu yakni advertiser yang sedang akan beriklan. Kita harus ikutan join kalau mau terpilih.

Pokonya tidak usah banyak mikir klik saja join nanti akan berubah tulisannya menjadi dalam antrian menyerupai gambar di atas. Dengan demikian artinya anda sudah terdaftar dan tinggal menunggu advertiser menghubungi anda.

Nah itu yang berdasarkan saya ada dipapan atas. Sisanya yakni alat pendukung buat kita. Silahkan saja di coba – coba kalau resah anda kirim saja pertanyaan dengan mengklik tombol di bawah nomor 4 mengirim pesan. Pokonya baik dan ramah timnya dan akan selalu membantu kita.

5. Setelah poin nomor 1 yaitu mulai daftar hingga nomor 4 yaitu pengisian semua data serta mendaftarkan semua blog atau chanel milik kita, kita tinggal menunggu saja.

Jika yang kita daftarkan yakni blog, ya sudah kita tinggal update dan menulis di blog menyerupai biasa.
Begitupun dengan chenel lainnya tidak ada yang berubah, kecuali kalau ada advertiser yang menghubungi kita. Tentu kita harus mengerjakannya. Biasanya hanya minta terbitkan saja artikel yang sudah jadi tinggal nambah foto saja. Memang betul ada juga yang minta dituliskan tergantung kita bersedia atau tidak saja.

Bagaimana, praktis dan menguntungkan bukan?

Untuk itulah Sudah Saatnya Anda Coba Sosiago Influencer Marketing Terbaru

Silahkan saja menuju sini Sosiago Influencer Marketing Terbaru

Demikian dari saya semoga bermanfaat.