Essential Jemawa Kamera Ponselnya Hasilkan Foto Terbaik

Essential Jemawa Kamera Ponselnya Hasilkan Foto Terbaik Essential Jemawa Kamera Ponselnya Hasilkan Foto Terbaik

Kumparan.Essential, ponsel gres buatan kreator Android Andy Rubin, akan segera meluncur ke tangan para konsumen di bulan Agustus mendatang. Kepastian ini diberikan Rubin sesudah para konsumen sempat bertanya-tanya sebab jadwal pengirimannya terlambat dari yang awal dijanjikan. Untuk membuat para konsumennya semakin tidak sabar menggenggam pribadi ponsel premium tersebut, Essential pun mempublikasikan sebuah goresan pena yang menjelaskan detail teknis dari sistem kamera ganda yang disematkan pada ponselnya. Dalam goresan pena yang diunggah jago kamera Essential, Yazhu Ling, diceritakan bagaimana timnya menggarap kemampuan pengambilan gambar dari ponsel itu semenjak Oktober. Sistem kamera ganda Essential menggabungkan data dan gosip dari warna RGB standar serta versi monokrom (hitam putih) dari foto yang sama untuk menghilangkan noise, dengan menjaga resolusi tetap tinggi. “Ketika mengambil gambar yang diam, ponsel Essential mengaktifkan kedua lensa sekaligus. Gambar monokrom dan RGB lalu digabungkan untuk membuat hasil foto yang kaya, serta tajam,” tulis Ling.

Selain itu, Ling juga menyampaikan kualitas foto Essential tetap baik meski diambil dalam keadaan kurang cahaya. Menurutnya, sistem kamera Essential sanggup bekerja maksimal baik di kondisi terang maupun kurang cahaya. Sistem ini bahwasanya bukan hal baru, kita bisa melihat teknik yang sama pada kamera ganda Huawei menyerupai Honor 8 dan juga Moto Z2 Force. Tapi, Essential menjanjikan hasil fotonya lebih besar lengan berkuasa dan berwarna dalam keadaan minim cahaya. Ling menyampaikan Essential memakan waktu yang usang untuk bisa menghadirkan kamera mobile terbaik di pasaran. Dalam prosesnya, diharapkan pengaturan subjektif dalam software Image Signal Processing (ISP) dan melatihnya dengan mengambil jutaan foto dari banyak sekali skenario.

Proses ini gres tamat sesudah menjalani pengujian ISP lewat pengaturan objektif, untuk memastikan pengambilan gambarnya sanggup tampil dalam kualitas yang diinginkan. Tentu saja menarik melihat bagaimana proses yang dialami Essential untuk menyebarkan sistem kameranya. Belum bisa diketahui niscaya untuk dikala ini bagaimana jadinya nanti, dan bagaimana dikala dibandingkan dengan iPhone 7 serta Samsung Galaxy S8 yang mempunyai kemampuan kamera sangat baik. Tampaknya para penggemar smartphone dipenuhi rasa ingin tau dengan Essential dikala ini.  

Sumber :
https://kumparan.com/jofie-yordan/essential-jemawa-kamera-ponselnya-hasilkan-foto-terbaik