Cara Gampang Menciptakan Folder Tanpa Nama/Kosong Di Laptop/Komputer

Cara Praktis Membuat Folder Tanpa Nama/Kosong di Laptop/Komputer – Ingin menjahili orang lain atau pemilik Komputer? Mudah! lakukan trik menciptakan folder tanpa nama ini dengan mudah! Tujuan lain menciptakan folder tanpa nama ialah biar orang orang merasa ingin tau sama isi folder kosong yang anda buat sehingga mereka membuka folder tersebut. Atau hanya alasan iseng semata alasannya ga ada kerjaan. Kalau alasan saya dan banyak orang lainnya ialah dengan tujuan iseng iseng saja alasannya ga ada kerjaan.

Sebenarnya menciptakan folder atau file tanpa nama ialah hal yang sangat gampang! namun bagi sebagian orang, trik buat folder tanpa nama ini ialah sangat sulit! Ada beberapa metode yang mereka dapatkan di internet, namun tidak berfungsi alasannya cara yang mereka ikuti tersebut ialah salah atau tidak benar. Sehingga melalui artikel Tips menciptakan folder tanpa nama ini, akan saya beberkan  cara cara yang lazim untuk anda gunakan dan tentunya cara yang saya bagikan ini ialah terbukti work atau bekerja!

Umumnya, ketika anda menciptakan sebuah folder, kemudian menghapus namanya kemudian menekan enter, yang akan terjadi ialah folder tersebut malah tetap namanya menjadi ‘New Folder‘, bukan menjadi folder tanpa nama menyerupai yang anda inginkan. Atau dengan metode lain yaitu dengan menekan tombol space (spasi) sebanyak banyaknya kemudian enter. Hasilnya pun tetap akan memunculkan folder dengan nama New Folder, bukan folder kosong menyerupai yang anda harapkan. Nah, bagaimana cara jitu dan work yang sanggup kita lakukan untuk menciptkan folder tanpa nama? Jika anda penasaran, maka silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Untuk menciptakan folder tanpa nama di komputer windows ialah dengan menciptakan folder menyerupai biasa. Syarat lainnya ialah dengan memastikan bahwa NumPad komputer kalian sudah menyala. Kalau belum, maka silahkan dinyalakan dengan menekan tombol NumLock. Nah, silahkan rename (ganti nama) folder yang gres saja anda buat tadi. Disini kuncinya, dikala ingin merename, silahkan tekan dan tahan tombol ALT dan masukan angka 0160 melalui keyboard kemudian lepaskan tombol ALT yang ditahan tadi. Dengan memakai trik itu, maka otomatis anda sanggup melihat foder tanpa nama berhasil anda buat!

Kemudian, bagaimana menciptakan folder tanpa nama di laptop atau netbook? Kita ketahui bersama bahwa laptop windows kita tidak memiliki tombol NumPad, apakah sanggup melaksanakan trik ini? sangat bisa! Caranya ialah dikala mau merename folder yang gres saja anda buat, silahkan tekan dan tahan tombol FN dan NumLock atau Shift dan NumLock secara bersamaan, kemudian tekan angka 0160. gunakan tombol U, I, O, J, K, L sebagai pengganti angka NumPad pada keyboard standar. Selesai dan lihat hasilnya.

Info kepada anda gotong royong trik menghilangkan nama pada folder ini sanggup anda lakukan pada komputer, pc, laptop atau netbook baik itu windows NT, Vista, XP, Windows 7, Windows 8/8.1 dan Windows 10. Sekian pembahasan mengenai trik menghapus nama folder pada komputer, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. sekian…