Cara Gampang Mengembalikan/Menormalkan Ukuran Layar Laptop/Pc Dan Komputer Yang Mengecil

Cara Menormalkan Ukuran Layar Laptp yang Mengecil – Kadang kala kita sesuka hati ingin mencoba coba bermain main dengan pengaturan apapun yang ada di laptop atau komputer tanpa tau apa fungsinya dan bagaimana cara mengembalikannya kedalam pengaturan semula sehingga misalkan saja datang tiba anda melaksanakan suatu pengaturan dan menyimpannya kemudian terburu buru menutup tabnya, hasil dari pengaturannya tidak sesuai dengan impian kita. Ingin mengembalikannya kedalam bentuk/pengaturan semula, tapi langkah langkahnya sudah kita tidak ketahui atau kita hapal. tentunya ini menjadi hal yang sangat menjengkelkan bagi kita pemilik laptop.

Misalkan saja pada pengaturan resolusi tampilan dekstop laptop kita. Kita moncoba coba menggeser geser atau mengganti ukuran resolusinya, dikala di save, yang ada hanyalah ukuran tampilan yang tidak kita sukai. misalkan saja tampilannya mengecil atau membesar dan tidak yummy untuk kita lihat. Karena normalnya, kta sudah nyaman dengan tampilan resolusi yang normal atau standar. Lalu bagaimana cara kita memperbaikinya? sangat mudah! Anda pun sanggup memperbaikinya di banyak sekali jenis windows baik itu windows 7, windows 8/8.1, windows 10 bahkan windows xp.

Saya menyediakan dua cara kepada anda. yang pertama ialah dengan memakai tombol shorcut minimize atau zoom. Anda hanya tinggal menekan tombol ctrl dan untuk memperkecil tampilan layar yang membesar. atau dengan tombol ctrl dan + untuk memperbesar kembali tampilan yang mengecil. Namun kalau tombol shortcut ini tidak berfungsi di laptop atau pada duduk perkara anda, sanggup anda ikuti langkah langkah pada cara kedua ini.

Langkah kedua ini aku memakai windows 8.1. Adapun langkah langkah kedua ialah yang pertama pada layar awal/dekstop anda, silahkan klik kanan. akan ada beberapa pilihan sajian dan silahkan anda pilih pilihan pada Screen Resolution sehingga akan muncul tab baru. lihat pada bab resolution, silahkan geser geser ke atas hingga pada ukuran yang di rekomendasi. Jika pada layar aku sebagai referensi akan ada resolution : 1366 x 768 (Recommended). yang ada recommended itu berarti ukuran normalnya. kalau sudah, silahkan klik ok sehingga tampilan anda akan kembali normal.

Anda juga sanggup memakai fitur Detect dan Indentify di screen resolution tersebut untuk mencari tampilan yang idealis. dan caranya pun sangat gampang. anda tinggal mengklik Detect kemudian setelahnya Identify. kalau anda mengklik Indentify, akan muncul angka 1 yang sangat besar, klik aja sembarang untuk menghilangkan angka 1 itu. kemudian simpan dengan mengklik ok. Namun aku sarankan untuk lebih mempermudah, anda pakai saja sajian yang menyerupai pada langkah kedua diatas supaya tidak bingung.

Sangat praktis bukan untuk menormalkan kembali tampilan layar kita yang berubah, kalau demikian maka artikel aku hingga disini saja. semoga bermanfaat bagi anda. kalau anda memiliki pertanyaan atau masih bingung, silahkan bertanya ada di komentar, akan aku balas kalau bisa. sekian.