Cara Membuka Dan Memutar Lagu Mp3 (Audio) Di Gom Player

Cara menjalankan mp3 di aplikasi GOM Player – Pada umumnya, aplikasi gom player dipakai oleh orang orang untuk memutar atau memainkan video atau istilahnya Video Player di laptop sobat. Beragam format video atau film sanggup anda jalankan dengan memakai gom ini. Kemudian didukung oleh bermacam-macam fitur yang sanggup kita lakukan dalam pengaturan video tersebut melalui gom tersebut. Maka tak heran kalau gom dijadikan salah satu aplikasi yang sering dipakai buat memutar video. Saya pun selalu memakai aplikasi Gom untuk memutar film film yang saya download dari internet dibandingkan memakai aplikasi sejenisnya menyerupai MPC-HC, Video, Windows Media Player atau lainnya.

Kelebihan dari penggunaan Gom player ini juga yang menciptakan aplikasi yang satu ini selalu dipakai ialah volume aplikasi yang mencapai 200%! Sangat keras! Juga kita sanggup melaksanakan kontrol Equalizer dan Presets sehingga mode bunyi yang dikeluarkan melalui aplikasi ini lebih bervariatif. Anda juga sanggup mengatur playlist untuk video yang ingin anda putar. Nah, begitupun untuk lagu atau audio format (mp3) yang ingin anda putar melalui Gom player. Nah, disini saya akan pandu anda bagaimana cara memutar mp3 di gom player dengan mudah. Silahkan ikuti langkah langkah yang akan saya berikan dibawah ini dengan cermat.

Disini saya sudah memastikan anda mempunyai aplikasi GOM Player yang sudah terinstall di laptop sobat. Silahkan buka aplikasi tersebut alasannya ialah kita akan melaksanakan pengaturan terlebih dahulu supaya sanggup labih berfungsi maksimal. Nah, arahkan kursor ke layar hitam gom player tersebut kemudian klik kanan, pilih Preferences atau tekan tombol F5. Lihat sajian disebelah kiri, pilih Filter. Centang dibagian .WAF .MP3 .H264 .FLAC agar jenis file tersebut sanggup kita putar kemudian klik Close.

Masih dengan aplikasi gom player yang terbuka. Buka folder dimana tersimpan lagu lagu mp3 yang ingin anda putar. Pilih salah satu lagu kemudian klik dua kali secara cepat (drag) dan arahkan ke GOM Player tersebut. Lepas sehingga secara pribadi lagu tersebut akan terputar di gom player anda. Atau cara paling cepat ialah dengan menentukan lagu yang ingin diputar kemudian klik kanan dilagu tersebut, pilih Open With >> GOM Player sehingga otomatis lagu akan terputar. Silahkan anda atur sesuka hati urutan playlistnya dengan cara menekan tombol F8 dan men-drag lagu yang diinginkan ke kotak playlist yang muncul tersebut.

Sudah selesai! Untuk pengaturan lain sebagainya, sanggup anda lakukan disana menyerupai mode bunyi yang dikuarkan (presetsnya). Untuk itu, hingga disini pembahasan saya mengenai Cara memutar lagu mp3 di gom player, semoga artikel singkat ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jika anda mengalami hambatan atau duduk perkara pada cara menjalankan lagu mp3 di gom player ini, silahkan bertanya pribadi di kolom komentar blog ini. Terimakasih…