Cara Download Aplikasi/Game Apk Android Di Laptop/Pc

Cara Mendownload Aplikasi Android di Laptop – Seperti yang kita ketahui bersama bekerjsama android merupakan sistem operasi yang berasal dari Linux, sedangkan kebanyakan laptop kini ini yaitu sistem operasi windows dengan banyak sekali varian. Di Android berkembang banyak sekali aplikasi dengan bermacam-macam fungsi serta game game yang sangat menarik. Aplikasi ini semuanya berekstesi APK, sedangkan pada laptop atau pc windows berekstensi .EXE sehingga anda perlu tool lain untuk membuka dan menjalankan aplikasi atau game yang kita download tadi.

Pada artikel kali ini, saya belum akan membagikan bagaimana cara menjalankan aplikasi android di laptop. Yang saya bagikan disini yaitu cara mendownload aplikasi atau game android ini di laptop sobat. Jika kita mendownload pribadi dari smartphone android, kita hanya perlu membuka playstore atau sebangsanya pribadi di smartphone tersebut kemudian pribadi menentukan aplikasi mana yang kita install. Yang perlu anda lakukan juga yaitu mengkoneksikan atau menghubungkan smartphone anda tersebut dengan internet yang lancar biar downloadnya sanggup berjalan dengan lancar. Sedangkan kalau anda mendownload memakai laptop, caranya cukup berbeda namun tidak ribet. Disini saya akan menawarkan dua cara gampang kepada anda.

1. Download aplikasi Android melalui browser Google Chrome atau Mozilla Firefox.
Cara ini yaitu cara yang paling gampang berdasarkan saya. Disini anda hanya pelu memakai aplikasi browser internet yang sudah terpasang di laptop atau pc sobat. Cukup koneksikan laptop dengan internet kemudian buka browser google chrome atau mozilla firefox sobat. Jika sudah, silahkan masuk ke situs resmi google playsote dan lakukan pencarian terhadap aplikasi yang anda ingin download. Jika sudah, silahkan anda copy (salin) alamat url di kotak address dari aplikasi tersebut. Misalkan URL aplikasi yang kita dapatkan yaitu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android, kemudian kita pastekan url tersebut pada alamat https://apps.evozi.com/apk-downloader/ kemudian enter. Permintaan anda tersebut akan diproses. Jika sudah, anda sudah sanggup mengklik link download dari aplikasi tadi dan secara otomatis aplikasi tersebut akan didownload oleh browser laptopmu.

2. Download aplikasi Android Menggunakan Emulator
cara download aplikasi android di pc yang kedua ini cukup ribet. Anda diharuskan dulu memiliki aplikasi emulator di pc milik sobat, yang berarti anda harus mendownload kemudian menginstall aplikasi tersebut di laptop. Selain kawasan download aplikasi android di laptop, emulator ini juga sanggup berfungsi sebagai penjalan dari aplikasi dan game yang didownload dan di install tadi. Banyak sekali beredar aplikasi emulator yang sanggup anda pakai. Misalkan saja yang populer ini yaitu bluestack, koplayer atau noxplayer. Pada artikel sebelumnya telah saya bahas mengenai cara download dan memakai aplikasi koplyaer di laptop. Silahkan baca artikelnya di Aplikasi Koplyer.

cara download aplikasi android di laptop ini sangatlah gampang dan sanggup dipakai diberbagai varian laptop atau komputer windows sahabat baik itu windows 7, 8/8.1 dan windows 10. Pada laptop saya yaitu ASUS X441S 64-bit, telah terinstall Koplayer yang sangat membantu saya untuk menjalankan file file apk. Untuk itu, hingga disini dulu cara work unduh aplikasi android melalui laptop, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. Semoga membantu.