Cara Mendownload Aplikasi Android Apk Di Play Store Pada Laptop Dan Komputer

Cara Mendownload Aplikasi Android APK di Play Store pada Laptop dan Komputer – Zaman telah semakin canggih, teknologi pun telah semakin berkembang dengan sangat pesatnya. Jika dulu anda memakai ponsel dengan ukuran yang sangat besar dan mempunyai berat yang cukup berat, kini anda sanggup melihat ponsel yang sangat tipis dan hanya beberapa ratus gram saja beratnya. Sangat berbeda sekali perbandingan baik itu segi ukuran dan berat dari ponsel tersebut.

Berbicara mengenai ponsel yang canggih, tentunya kita telah mengetahui jenis ponsel yang satu ini yang terbuat dari sistem operasi Linux yaitu Android (Open Source) yang mempunyai fitur yang sangat elok dan beragam. Salah satu fiturnya yaitu Play store yang didalamnya berbagai tersedia bermacam-macam aplikasi dan game yang sanggup kita unduh, install dan mainkan sesuka hati. Jenis aplikasi/game yang di install itu yaitu berekstensi .apk dimana hanya sanggup kita pakai pada sistem Android, begitupun cara downloadnya.

Nah, pada permasalahan kali ini yaitu menjelaskan bagaimana sih cara mendownload aplikasi atau game android di play store melalui komputer. Kenapa pembahasan ini yang kita ambil? alasannya menyerupai yang dikatakan pada penjelas sebelumnya bahwa aplikasi android ini hanya sanggup kita download melalui android pula. Nah, dengan melalui cara ini sehingga aplikasi yang tadinya hanya sanggup kita download melalui android, kini sanggup kita download pada komputer, laptop, bahkan pada hp jadul pun sekaligus (misalkan Nokia).

Cara Unduh Game APK Android di Playstore pada Komputer ini tolong-menolong sangat mudah, anda hanya perlu mempersiapkan laptop atau komputer yang sudah terhubung dengan koneksi internet yang lancar dan sebuah browser yang sanggup kita gunakan, misalkan google chrome atau browser mozilla firefox. Untuk langkah langkahnya, silahkan ikuti menyerupai yang saya katakan dibawah ini :

Langkah pertama yaitu anda membuka google play store melalui browser di komputer atau laptop dengan memasukan url https://play.google.com/store. Adapun aplikasi yang ingin kita download yaitu aplikasi chating LINE dengan mempunyai url address https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android, silahkan copy url tersebut kemudian buka tab gres di browsermu dan ketikkan alamat https://apps.evozi.com/apk-downloader/

Silahkan pastekan url yang di copy tadi pada kotak Package name or Google Play URL kemudian klik tombol Generate Download Link sehingga otomatis aplikasi akan di generate dan anda akan diberikan hasil generatenya berupa Nama Package, Ukuran File, Kode QR, MD5 File Hash, dan versi dari apk tersebut serta link downloadnya. Nah, silahkan download aplikasinya dengan mengklik goresan pena Click here to download [package name] now sehingga anda otomatis mendownload apk tersebut dari komputermu. Dan cara ini pun sukses dilakukan melalui hp nokia 210.

Untuk sanggup memakai atau menjalankan file apk tadi, anda sanggup melakukannya melalui komputer atau pun laptop yang anda punya. Yang anda butuhkan yaitu aplikasi emulator yang berjulukan Koplayer yang sanggup anda dapatkan pada postingan Cara Download Koplayer yang telah saya sediakan untuk anda. Untuk itu, cukup hingga disini dulu pembahasan singkat saya mengenai Trik Download APK di Play Store melalui Laptop PC, supaya bermanfaat untuk anda.