Cara Membuka Aplikasi Terkunci Di Hp Asus (3 Langkah)

dlishdessert.com – Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS. HP Asus yang menjalankan versi Android 5.0 Lollipop yang disebut ZenUI dan yang menyertakan banyak ekstra fitur pada sistem-nya. Fitur – fitur ibarat pengunci aplikasi tertentu dengan kata sandi dan menyembunyikan aplikasi tertentu dibentuk pribadi ke ZenUI. Hal ini membuatnya gampang diakses, lebih stabil, dan lebih sanggup dipercaya daripada aplikasi pihak ketiga yang diunduh dari Play Store.

Hal tersebut menciptakan keamanan semakin berpengaruh dan kalau terjadi “kecelakaan” ibarat terkuncinya aplikasi maka akan tidak gampang untuk membukanya. Tapi kalau di ASUS kau memakai aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi, well posting ini akan sanggup membantu. Yups, ini membahas tentang  cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS.

 Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP ASUS (3 Langkah)

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP ASUS

  1. Buka Setting, kemudian gulir kebawah dan klik Aplikasi lalu temukan aplikasi pengunci,
  2. Klik aplikasi pengunci, kemudian klik tombol Clear Cache kemudian klik Clear Data,
  3. Klik OK untuk mengonfirmasi tindakan tersebut, jawaban ! kini coba buka aplikasi yang terkunci, kau akan mendapatinya terbuka kini !

Demikianlah cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS yang sangat mudah, dan terbukti berhasil. Silahkan share postingan ini pada teman – teman yang lain yang mungkin juga mengalami hambatan yang sama ibarat kamu. Dan lain kali jangan hingga terkunci lagi ya gengs, thank you and see you soon !
Baca Juga :
Cara Praktis Format SD Card (Kartu Memori) Di Asus ( 3 Langkah)
3 Penyebab HP ASUS Cepat Panas
2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC ASUS Zenfone