3 Cara Gampang Download Foto & Video Instagram Tanpa Copy Url

dlishdessert.com – Begini cara download foto & video Instagram tanpa copy URL. Instagram merupakan salah satu media umum dengan aneka macam fungsi, selain untuk mengetahui seberapa populernya kau dengan melihat jumlah follower akun, Instagram juga sanggup dijadikan kawasan menyimpan foto – foto atau video kenangan. Fungsi ini juga membantu semoga memori ponsel tidak terlalu penuh dengan foto atau video lagi.

(Kalau mau dilihat atau dicetak ribet dong harus di screenshoot dulu, dan lihat videonya harus online terus…) enggak kok! Mengingat kualitas screenshoot itu kurang anggun dan menonton video online itu cukup menguras kuota, maka kami sarankan untuk mengunduh foto atau video tertentu yang ingin kau lihat atau cetak. Nah kali ini kami akan mengembangkan cara download foto & video Instagram tanpa copy URL, check this out !

 Instagram merupakan salah satu media umum dengan aneka macam fungsi 3 Cara Praktis Download Foto & Video Instagram Tanpa Copy URL

Cara Praktis Download Foto & Video Instagram Tanpa Copy URL

1. Dapatkan Video Dari Cache Instagram

Pertama tonton video yang ingin kau unduh, dan pastikan kau menonton seluruh video jikalau ingin mengunduh video yang lengkap. Selanjutnya, buka File manager ponsel kau dan masuk ke Android > data > com.instagram.android > cache > video.

Di sini kau akan menemukan semua video yang telah kau lihat. Video – video tersebut akan mempunyai ekstensi .clean. kau sanggup mengetuknya dan menentukan opsi Video untuk memutarnya. Jika kau ingin mengkonversikannya ke format audio, maka cukup ganti nama dan ubah ekstensi .clean menjadi .mp4.

2. Lewat derma Aplikasi

Cara download foto & video Instagram tanpa copy URL yang kedua ialah dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Misalnya aplikasi Video Downloader, dengan aplikasi ini kau sanggup mendownload maupun memposting ulang video dari Instagram dengan mudah.

Video Downloader juga memungkinkan kau untuk mengunduh video yang disertai tag. Foto maupun video yang diunduh akan secara otomatis disimpan di galeri ponsel. Kamu juga sanggup mencoba aplikasi lainnya yang berfungsi sama menyerupai IFTTT.

3. Menggunakan Fitur Dropbox

Tau gak gengs, Dropbox itu gotong royong mempunyai fitur lebih dari yang kau kira. Yups! salah satunya ialah fitur yang memungkinkan proses otomatis di mana setiap video Instagram yang kau tambahkan atau sukai secara otomatis diunduh dan ditambahkan ke folder Dropbox pilihan kamu. Caranya instal terlebih dahulu aplikasi EzRepost+ Repost for Insta, kemudian Log in ke aplikasi tersebut.
Baca Juga :
2 Cara Download Foto dan Video DM Instagram di Android
10 Tips Trik IGTV Instagram
Cara Mengganti Tag Foto Instagram Sekali Tap

Setelah itu masuk ke akun Instagram kamu, selanjutnya klik ikon Search dan masukan nama akun yang akan didownload foto atau videonya. Kemudian klik ikon Repost setelah menentukan foto atau videonya. Klik ikon Download, kemudian tinggal tunggu hingga proses download selesai, beres !

Silahkan pilih dari salah satu cara download foto & video Instagram tanpa copy URL diatas, yang paling kau anggap gampang ya gengs. Well, gotong royong cara – cara diatas itu sudah yang paling gampang kok… ya mungkin akan sedikit lebih sulit kalau dipake buat download foto – foto mantan fufufu. See you soon !