Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Di Android

– Cara Menggabungkan 2 Foto. Memiliki banyak koleksi foto di album galeri android biasanya banyak dilakukan oleh para perempuan, entah itu ibu rumah tangga yang selalu mengoleksi dan mengambil foto bayi ataupun para perempuan yang sering mengambil gambar pada momen yang sangat penting semisal bersama pasangannya atau sahabatnya. Apalagi mereka yang mempunyai pacar yang jaraknya cukup jauh dan jarang ketemu, mereka niscaya akan memasang foto profil di situs jejaring sosial atau mungkin di DP BBM dengan menggabungkan 2 foto sekaligus. Enggak jarang juga sih, banyak laki-laki yang melaksanakan hal semacam itu juga. Bener kan?

Cara menggabungkan 2 foto menjadi 1 mungkin sangat gampang jikalau dilakukan memakai komputer atau laptop. Namun bagi anda pengguna samrtphone dan mengedit dan menggabungkkan 2 foto?

 Memiliki banyak koleksi foto di album galeri android biasanya banyak dilakukan oleh para  Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Di Android
Photo Grid-Collage Maker – Google Play

membuat video slideshow dari foto anda tersebut bahkan menambahkan musik ke dalamnya. Dan satu hal yang paling penting lagi yaitu sangat gampang untuk dipelajari untuk penggunaannya sebab mempunyai tampilan yang user-friendly dan sesudah foto tersebut dibuat, anda dapat sharing foto tersebut media jejaring sosial ibarat instagram atau facebook.

Lalu mana caranya? Download aplikasi gratis tersebut di google playstore kemudian praktekan sendiri untuk menggabungkan 2 foto yang anda inginkan di android.