3 Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive

dlishdessert.com – Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive. Untuk mengamankan data chat penting yang tidak ingin kau hapus, WhatsApp telah bekerja sama dengan Google Drive. Yups, kau dapat menentukan untuk mencadangkan data chat kau dalam rentang waktu tertentu. Ini tentu penting apalagi untuk kau yang mungkin memakai WA sebagai sarana bisnis.

Memang sangat praktis untuk mencadangkan data chat tersebut, alasannya kau hanya perlu mengatur waktu pencadangan sehabis itu WA dan Drive yang akan melaksanakan sisanya. Tapi bagaimana dengan cara melihat cadangan chat WA di Google Drive ? kami yakin kau ialah salah satu yang masih bingung.

 Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive 3 Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive

Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive

  1. Buka Google Drive (https://drive.google.com) kemudian masuk ke akun Google kamu, kemudian klik tombol Menu di sudut kiri atas,
  2. kemudian pilih Desktop Version / Versi Desktop, kemudian klik Setelan kemudian Kelola Aplikasi,
  3. Temukan WhatsApp pada daftar, sehabis ditemukan tunggu hingga “Data aplikasi tersembunyi” tampil, dan voila data chat kau akan ditampilakan.

Pastikan akun Google yang kau gunakan untuk mengecek ialah akun yang sama, yang kau pakai saat mencadangkan data chat kau ya. Dan pastikan juga saat kau akan melihat backup dari data chat kau di Google Drive, perangkat kau mendapat sinyal yang kuat. Demikian cara melihat cadangan chat WA di Google Drive, see you soon !
Baca Juga :
Cara Memindahkan Akun WA Ke HP Baru ( 5 Langkah )
Cara Menambahkan Teman di Grup WA Bukan Admin (3 Langkah)
Cara Agar Foto Profil Whatsapp Tidak Terpotong