3 Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung (Semua Type)

dlishdessert.com – Begini cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type). Tentunya kau sebagai pengguna Samsung pernah, atau bahkan sering merasa terganggu dikala orang – orang atau mungkin teman kau memakai HP Samsung kamu. Entah itu dengan ijin atau tanpa ijin dari kau sebagai pemiliknya.

Alasan dibalik rasa terganggu itu tak lain ialah sebab privasi. Yups, kami mengerti kalau kau mungkin ingin menyimpan satu atau banyak hal pada aplikasi di HP Samsung kau tetap rahasia. Karena itu, kami kira kau harus tau cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type) untuk menjaganya dari tangan – tangan jahil.

 Begini cara mengunci aplikasi di HP Samsung  3 Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung (Semua Type)

Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung (Semua Type)

  1. Unduh dan pasang App Lock, sehabis itu buka kemudian atur password.
  2. Masukkan lagi Password, kemudian pilih aplikasi yang akan dikunci dari daftar aplikasi yang ada di layar,
  3. Klik Menu di cuilan kiri atas layar, kemudian klik “Time Lock”, aturlah waktu yang diinginkan. Klik tombol home untuk keluar. Beres !

Demikian, cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type) yang tentu saja akan mengamankan aplikasi – aplikasi di HP Samsung kamu. Langkah – langkah diatas kami kira sangat gampang untuk diikuti, dan sangat memungkinkan untuk dihapal dalam sekali baca, yakan. Silahkan share panduan ini kepada semua orang yang mungkin mengalami problem yang sama, see you soon !
Baca juga :
10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur yang Harus Kamu Ketahui
Cara Mendaftar Akun Samsung
Cara Bypass Akun Google Samsung J5 SM-J500G via PC