Cara Masuk Recovery Mode Hp Oppo Semua Seri (ūüĒ•Updated)

‚Äď Cara masuk recovery mode HP OPPO seri Find, N, R dan yang lainnya. OPPO merupakan salah satu vendor global yang memproduksi Smartphone Android dengan banyak sekali seri. Kehadiran OPPO di Indonesia sendiri sudah cukup usang dan mereka telah berhasil manarik minat para pengguna untuk memakai banyak sekali produk Smartphone unggulan atau flagship yang telah mereka pasarkan namun dengan harga yang terjangkau. Dengan menghadirkan banyak fitur dan kemampuan unik disetiap produk yang telah mereka rilis, OPPO kerap menerima banyak sambutan baik dari pengguna Android.

Jika kau ialah pengguna salah satu produk dari OPPO dan sedang mengalami duduk perkara didalam Smartphone yang kau gunakan tersebut, apakah itu alasannya ialah terjadinya error, salah memasukkan kunci pola, ingin menghapus akun google, melaksanakan flash firmware atau ingin memasang custom ROM maka kau harus masuk kedalam recovery mode OPPO. Dan untuk melakukannya, ikuti langkah gampang berikut ini.

 Cara masuk recovery mode HP OPPO seri Find Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri (ūüĒ•UPDATED)

Cara Praktis Untuk Masuk Recovery Mode HP OPPO Android

  1. Pastikan daya baterai dikala ini cukup untuk masuk kedalam recovery mode.
  2. Matikan / Turn Off HP OPPO.
  3. Tekan kombinasi tombol Tombol Power + Volume Down (bawah) secara bersamaan, ketika logo OPPO muncul lepaskan jari kau dan tunggu beberapa detik untuk masuk kedalam recovery mode.
  4. Pilih bahasa yang gampang untuk kau pahami contohnya English.
  5. Selanjutnya jalankan fungsi recovery mode yang dikala ini ingin kau lakukan.
  6. Jika sudah akibat tap “Reboot”, tunggu sampai ponsel kembali masuk untuk menampilkan Homescreen.

Baca juga :

Cara masuk recovery mode OPPO diatas tersebut bisa kau lakukan pada semua HP OPPO dengan sistem operasi Android. Yaitu bisa untuk seri Find 5, Find 5 Midnignt, Find Muse R821, Fine Clover, Find Neo, Find Mirror, Fine Mini, OPPO N1, OPPO Joy, OPPO R1, OPPO Yoyo, Find 7a, Find 7, Find Neo 3, OPPO Mirror, N1 Mini, N 3, R 5, Mirror 3. Itulah tombol kombinasi untuk masuk kedalam recovery mode ponsel Oppo.