2 Cara Private Number 3 Di Android Gampang & Cepat

HEYRIADCOM – 2 Cara Private Number 3 di Android Praktis & Cepat. Bagi sebagian orang mungkin private number merupakan hal yang asing. Karena memang tak banyak orang yang memakai layanan ini, tapi tak sedikit pula yang memanfaatkannya. Bagi kau yang gres mendengar istilah ‘private number’, saya akan menjelaskan sedikit wacana itu.

Private number ialah sebuah layanan yang disediakan oleh banyak provider termasuk 3, layanan ini memungkinkan kau untuk menyembunyikan nomor kau saat menelepon seseorang. Belum paham ? Begini, saat kau mengaktifkan layanan private number, kemudian kau menelepon si A, maka yang akan di layar ponsel si A ialah goresan pena ‘private number’ bukan nama apalagi nomor kamu.

 Bagi sebagian orang mungkin private number merupakan hal yang gila 2 Cara Private Number 3 di Android Praktis & Cepat

Cara Private Number 3

Lalu, untuk alasan apa kita memakai layanan private number ? Jawabannya banyak. Ya, ada banyak alasan orang-orang untuk memakai layanan ini. Misalnya mengerjai seseorang yang sedang berulang tahun, tapi sebetulnya alasan utama provider mengadakan layanan ini ialah untuk melindungi kerahasiaan nomor langsung seseorang.

Melalui Pengaturan Smartphone

  • Masuk ke “pengaturan/setting”
  • Lalu pilib “pengaturan panggilan/call settings”
  • Kemudian pilih “pengaturan tambahan/aditional settings”
  • Selanjutnya pilih “CallerID”
  • Terakhir, tinggal pilih “Hide Number”

Beres, dengan memakai cara pertama, otomatis kau akan selalu berada dalam mode private number, artinya setiap kau menelpon seseorang maka yang muncul ialah goresan pena private number, yup nomor kau tidak akan ditampilkan di layar peserta panggilan.

Melalui Menu Dial

Cara kedua mengaktifkan private number 3 di Android sangatlah sederhana. Caranya ialah Ketik #31# kemudian diikuti dengan nomor yang akan kau hubungi. kemudian tekan call / ok / yes. Contoh melaksanakan panggilan private number dengan cara kedua, menyerupai ini #31#081234567890 kemudian call.

Untuk cara kedua ini, berlaku hanya untk satu kali panggilan saja, untuk panggilan selanjutnya yang masih ingin memakai layanan private number, maka kau harus memakai aba-aba yang sama. Oiya dan aba-aba 31 berlaku untuk semua operator.

Bukankah gampang untuk mengaktifkan private number 3 di Android kamu? Pastinya gampang dong. Kamu biasa mulai membicarakan rencana untuk menjahili sobat kau yang sedang berulang tahun dengan teman-teman lainnya. Atau mungkin kau ingin menjahili atau menguji pacar kau dengan layanan private number ini, boleh-boleh saja selama alasannya ialah masih dalam kategori yang sanggup ditolerir. Selamat mencoba.
Baca juga: