Cara Mengaktifkan 4G Di Samsung J7 Dengan Mudah

Begini Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 Dengan Mudah. Samsung galaxy J7 merupakan salah satu smartphone kelas entry-level yang cukup laku dipasaran. Tak heran banyak yang memakai ponsel ini alasannya memang dibekali dengan spek yang cukup tangguh serta fitur yang akan mempermudah pengguna untuk melaksanakan tasking lebih cepat dan lebih baik. Termasuk ketika sedang browsing di internet.

Hal ini tentu saja alasannya proteksi jaringan 4G yang dapat diaktifkan di samsung galaxy J7. Meskipun demikian, faktor paling penting untuk dapat menikmati pengalaman ber-internet dengan cepat harus didukung oleh provider dan kartu SIM yang juga harus sudah 4G LTE. Jika kedua hal tersebut sudah tersedia, berikut yaitu Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 yang dapat kau lakukan dengan mudah.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung J7

Cara mengaktifkan 4G LTE di hp Samsung yaitu dengan cara masuk melalui “Setting” yang ada pada ponsel. Menu Setting ini dapat juga muncul dengan nama “Pengaturan” dalam bahasa indonesia. Kemudian, pilihlah hidangan “Mobile Network” yang nantinya akan mengarahkan Anda ke tampilan lain.
Jika sudah masuk pada tampilan “Mobile Network”, pilih opsi “Network Mode” dan terakhir pilih mode jaringan LTE ibarat yang terlihat pada gambar.

 merupakan salah satu smartphone kelas entry Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 Dengan Mudah

Baca juga:

Jika lokasi Anda ketika ini sudah masuk kedalam jaringan 4G dari provider yang digunakan, maka icon “LTE” akan muncul disamping icon sinyal pada status bar. Jika Anda pergi ke lokasi lain dan ternyata disana belum mendukung 4G, maka icon LTE tersebut tidak akan muncul.

Itulah sedikit tips Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 bagi para pengguna gres yang ingin mencicipi koneksi internet dengan lebih cepat. Semoga bermanfaat.