Cara Menyalakan Senter Samsung J3, J5, J7, A3, A5

– UPDATE! Panduan lengkap Cara Menyalakan Senter Samsung J3, J5, J7, A5 dan seri lainnya yang sudha bersistem operasi Android 6.0 marmallow. Smartphone samsung galaxy model terbaru yang dimulai dari tahun 2016 sudah mulai pula diberi OS Android Marsmallow. Dari sisi fitur dan kemanan, tentu saja semakin meningkat sehingga pengguna akan mendapat smartphone yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Beberapa waktu kemudian aku pun pernah menciptakan tutorial cara menyalakan flashlight di hp Samsung menggunakan dua trik yang berbeda. Torch yang menjadi salah satu fitur bawaan samsung sudah mengalami perubahan pada beberapa seri dengan versi TouchWiz 6.0 terbarunya. Dalam artian, cara menyalakan senter di hp samsung sudah tidak tersedia di fitur widget menyerupai yang ada di galaxy dengan OS Android 5.0 Lollipop.

Cara Menyalakan Senter HP Samsung Dengan Android Marsmallow

Sebagai rujukan pada samsung J5 2016, beberapa pengguna mungkin merasa galau mencari aplikasi senter bawaan sebab ingin dimunculkan di halaman “Home” memakai fitur widget. Ternyata memang sudah tidak tersedia lagi letak pengaturan dari sana. Cara menghidupkan senter di samsung dengan UI dari touchwiz terbaru ini letaknya berada di bagain panel quick settings.

 dan seri lainnya yang sudha bersistem operasi Android  Cara Menyalakan Senter Samsung J3, J5, J7, A3, A5

  • Buka smartphone samsung galaxy Anda kemudian masuk ke home screen
  • Gulirkan panel notifikasi kemudian geserkan ke kiri icon quick settings sampai muncul icon senter
  • Terakhir, tap untuk menyalaknnya

Kaprikornus untuk versi Android Marsmallow, kini kau dapat Menyalakan Senter hp Samsung galaxy J3, Samsung J5 2016, Samsung J7, Samsung A3, Samsung A5 dan seri Samsung A7 melalui panel notifikasi atau quick settings. Semoga bermanfaat.

Baca juga: