3 Cara Berguru Mengemudi Kendaraan Beroda Empat Di Android (Updated)

Cara mencar ilmu mengemudi mobil sanggup dilakukan memakai aplikasi Android. Jika ketika ini kau belum sanggup mengemudikan mobil, tetapi takut untuk mencar ilmu secara pribadi dilapangan atau tidak ada waktu mengikuti kursus mengemudi maka sanggup mencoba game mengemudi mobil. Tentu saja jenis aplikasi ini akan sangat membantu alasannya ialah sanggup dilakukan dimana saja tanpa takut kendaraan beroda empat kau yang sesungguhnya penyok alasannya ialah benturan. Karena dengan mencar ilmu mengemudi kendaraan beroda empat di Android menjadi salah satu cara yang paling aman.

Belajar Mengemudi Mobil Android

Extreme Car Driving Simulator ialah aplikasi mencar ilmu mengemudi kendaraan beroda empat android. Ia dikembangkan secara khusus bagi kau yang belum sanggup menyetir mobil. Pada ketika menggunakannya, kau akan merasa sedang bermain game. Tetapi sebetulnya aplikasi ini ingin membawa kau mencicipi bahwa kendaraan beroda empat yang sedang dikemudikan ialah kendaraan beroda empat kasatmata kamu. Yang artinya, kau harus berhati-hati ketika mengemudikan kendaraan beroda empat didalam game ini meskipun hanya sekedar kendaraan beroda empat virtual. Contohnya saja, kalau kau menabrak trotoar jalan, maka body kendaraan beroda empat virtual ini pun akan penyok dan rusak. Hanya saja kelemahan aplikasi ini dia memakai kemudi disebelah kiri. Download dari play store.

  1. Free Mode.

     sanggup dilakukan memakai aplikasi Android 3 Cara Belajar Mengemudi Mobil di Android (UPDATED)

    Pada mode ini, kau akan mencar ilmu cara mengemudikan kendaraan beroda empat dijalanan yang sepi. Kamu tidak harus mengikuti peraturan lain, hanya jangan hingga menabrak saja. Operasikan pedal gas, kemudi maupun pedal rem ketika sedang belajar.

  2. Checkpoint Mode.

     sanggup dilakukan memakai aplikasi Android 3 Cara Belajar Mengemudi Mobil di Android (UPDATED)

    Ketika kau sudah sanggup mengatur pedal gas dan kemudi untuk berbelok, maka pada mode ini harus mengemudi dari satu titik di jalan tertentu ke jalan lain. Titik point tersebut ditkamui dengan garis vertikal berwarna hijau. Kamu harus mencar ilmu mengemudikan kendaraan beroda empat untuk melewati semua garis tersebut.

  3. Traffic Mode.

     sanggup dilakukan memakai aplikasi Android 3 Cara Belajar Mengemudi Mobil di Android (UPDATED)

    Mode terakhir ini ialah mode yang paling menantang. Selain harus mengoperasikan alat kemudi, kau pun harus sanggup menghindari kendaraan beroda empat virtual lain dijalan dengan tampilan kemudian lintas. Seperti jangan hingga menabraknya, berhenti ketika kendaraan beroda empat lain lewat maupun menghindar ketika kendaraan beroda empat lain akan menabrak kita.

Dengan memakai aplikasi simulator kendaraan beroda empat tersebut, kau sanggup belajar mengemudi mobil pribadi di Android. Selamat mencoba.
Baca juga: