Cara Merekam Telepon Otomatis Di Hp Android (🔥Updated)

– Merekam panggilan telepon di Android dikala ini bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Kita tahu bahwa ada begitu banyak pengembang yang telah menciptakan aplikasi khusus untuk merekam panggilan telepon yang sanggup Anda manfaatkan untuk banyak sekali kepentingan. Meskipun dikala ini komunikasi yang dilakukan melalui smartphone lebih banyak melalui email, video call dan chatting. Namun panggilan telepon pun masih sering dilakukan dalam situasi tertentu. Percakapan telepon ini, terkadang sanggup memakan durasi waktu yang usang maupun singkat. Tetapi yang terpenting yaitu siapa yang menelpon dan percakapan apa yang dibicarakan?

Merekam Suara Telepon di Android

Automatic Call Recorder  dikembangkan oleh Appliqato yaitu aplikasi untuk merekam percakapan telepon di Android. Salah satu aplikasi favorit saya ini sering dipakai untuk merekam panggilan masuk dan panggilan keluar secara otomatis. Kita sanggup mengatur dan menentukan nomor siapa saja yang ingin masuk kedalam daftar rekam otomatis. Yang artinya, ketika nomor tersebut masuk atau kita yang memanggil, maka akan secara otomatis direkam oleh aplikasi ini. Suara telepon yang telah direkam sanggup kita atur untuk disimpan kedalam cloud storge ibarat Dropbox dan Google Drive. Pasang di Play store.

 Merekam panggilan telepon di Android dikala ini bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan Cara Merekam Telepon Otomatis di HP Android (🔥UPDATED)

Download kemudian pasang aplikasi tersebut di ponsel Android. Buka aplikasinya kemudian atur dan pilih daerah penyimpanan, apakah ingin disimpan di cloud Google Drive atau Drodbox. Pada versi gratis Anda sanggup menentukan untuk merekam semua panggilan telpon dari kontak, atau merekam telepon dari nomor yang tidak ada di kontak. Sementara untuk versi Pro, kita sanggup menentukan dan menentukan nomor mana saja yang ingin direkam secara otomatis.

Meskipun percakapan telepon dilakuakn secara otomatis, tetapi kalau kita merasa bahwa bunyi telepon tersebut tidak penting, kita sanggup menghentikan proses merekam pribadi dari notifikasi bar. Selamat mencoba.
Baca juga: