8 Cara Mengganti Bunyi Video Di Android (ūüĒ•Updated)

– Merubah bunyi background video sekarang sudah dapat dilakukan pribadi di smartphone atau tablet Android yang biasa anda gunakan. Semisal anda telah merekam dan mengabadikan sebuah momen yang penting dengan menciptakan video memakai camera recording Android kemudian ingin merubah dan mengganti suaranya baik itu diganti dengan musik mp3 maupun bunyi rekaman anda sendiri dengan alasan supaya video yang dibentuk tersebut terlihat lebih bagus, keren dan profesional.

Untuk mengganti bunyi video dengan musik yang kita inginkan sendiri tentu saja Anda harus download dan install aplikasi khusus untuk edit video. Sebelumnya saya pernah menulis tutorila perihal cara menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video di Android dengan memakai aplikasi VideoShow. Dan pada kali inipun saya akan memakai aplikasi yang sama untukj mengganti dan merubah bunyi video.

 Merubah bunyi background video sekarang sudah dapat dilakukan pribadi di smartphone atau tabl 8 Cara Mengganti Suara Video di Android (ūüĒ•UPDATED)

VideoShow merupakan aplikasi video editor yang salah satu fiturnya dapat memasukkan musik untuk dijadikan background didalam video yang kita buat pribadi di Android. Selain aplikasi ini gratis, andapun dapat edit video di android secara offline tentunya dengan tanpa memakai koneksi internet akan menghemat pemakaian paket data internet yang anda gunakan. Dan berikut yaitu cara menghapus bunyi video di Android kemudian mengganti dengan musik mp3 yang diinginkan.

  1. Download VideoShow di google play kemudian instal di tablet Android anda
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Video Edit
  3. Pada tampilan Select clip cari kemudian centang video yag ingin diganti suaranya
  4. Kemuian di tampilan Editor tap icon microphone dibagian atas dengan tujuan untuk menghapus bunyi video yang telah ada kemudian tap icon pengaturan volume ubah menjadi 0%, sekali lagi tap kemudian tekan icon rekam untuk memulai proses merekam dan pastikan anda tidak bersuara pada dikala proses ini. Jika sudah selesai tap icon centang disudut atas
  5. Sekarang putar video tersebut dan seharusnya video anda tidak akan mengeluarkan bunyi menunjukan berhasil menghapus suaranya
  6. Saatnya memasukkan muisk atau lagu mp3 untuk menggantinya dengan bunyi yang diingiunkan. Caranya tap icon nada dibagian nada.
  7. Pada tampilan BGM atau background music, cari kemudian pilih bunyi musik yang dinginkan dengan melaksanakan tap pada tombol + pada musik tersebut.
  8. Sekarang bunyi video anda telah diganti dengan musik mp3 lain dan terakhir tap icon save di sudut atas kemudian pilih kualitas video yang di inginkan.

Kesimpulan dari langkah di atas yaitu anda menghapus bunyi video pada sajian recording kemudian memasukkan bunyi atau musik gres untuk menggantinya. Itulah cara gampang untuk menghapus dan mengganti bunyi video di smartphone dan tablet Android.