6 Cara Print Eksklusif Di Hp Android Dengan Kabel Usb

cloud storage supaya tetap kondusif dan sanggup di terusan dimana pun anda berada, termasuk mengaksesnya dari smartphone atau tablet android yang anda gunakan.
Berkaitan dengan mengakses file dokumen, anda sudah sanggup melaksanakan cetak dan print pribadi dari Android yang tentu saja anda harus memasang aplikasi perhiasan supaya sanggup dilakukan baik melalui koneksi internet menyerupai menggunaka wifi atau pribadi melalui kabel USB dari Android ke printer. Ada begitu banyak aplikasi android yang sudah sanggup melakukannya, salah satunya google cloud print yang sanggup anda memanfaatkan untuk mencetak file dari android. Tetapi pada kiriman ini saya akan memfokuskan supaya anda sanggup print file pribadi dari android dengan kabel usb.

 Kesibukan dari kegiatan acara harian memang akan menciptakan kita selalu berpikir untuk m 6 Cara Print Langsung di HP Android Dengan Kabel USB
StarPrint, just Print! – play.google.com

StarPrint, just Print! Aplikasi print untuk Smartphone dan Tablet Android ini sanggup mencetak file dokumen text, csv, PDF, PS, rtf, Ms Office, Open Office, file hiburan dan halaman website pribadi dari tablet Android dengan memakai kabel USB, Bluetooth maupun WiFi. Aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 3000 model printer menyerupai HP, Canon, Epson, Brother, Samsung, Kodak, Dell, Lexmark. Jika Anda memakai aplikasi ini secara gratis, Anda sanggup bisa print kontak, kalender maupun instagram. Anda juga sanggup mencetak file lain secara gratis tetapi akan ada watermark dari StarPrint pada setiap dokumen yang anda cetak.

Cara Print File PDF, Office dan Foto di Smartphone dan Tablet Android

  1. Pasang StarPrint dari play store kemudian install di tablet atau smartphone Android.
  2. Hubungkan printer dengan Android memakai kabel USB.
  3. Buka apliksi tersebut kemudian cari file atau dokumen yang ingin dicetak.
  4. Setelah file dipilih, tap tombol OK.
  5. Pada bab Print Preview gulirkan ke bawah. Pilih pada copies berapa file yang ingin dicetak dengan menekan tombol - dan + kemudian tap tombol Print.
  6. Terakhir pilih atau tap nama printer yang terbaca oleh aplikasi ini dan tunggu sampai proses mencetak selesai.

Baca juga :

Sekarang, setiap kali anda ingin mencetak file office menyerupai words, excell, PDF maupun foto yang ada di Android anda sanggup memakai aplikasi tersebut dengan kabel USB maupun WiFi.