Cara Backup Apk Di Samsung (3 Langkah)

dlishdessert.com – Artikel cara backup apk di Samsung ini ditulis untuk menciptakan pembaca sadar bagaimana kau sanggup melaksanakan pencadangan APK dan memulihkannya dengan mudah. FYI, gengs APK ialah format file yang merupakan kependekan dari “Paket Android Kit”. File APK ialah jenis file arsip yang penuh dengan elemen yang diharapkan untuk menginstal aplikasi Android.

Dengan kata lain, APK ini seolah-olah dengan file “.exe” yang diharapkan untuk menginstal perangkat lunak di komputer, file APK dimaksudkan untuk dipasang pada perangkat yang diberdayakan Android. Mari kita lanjutkan untuk mempelajari proses dari cara backup apk di Samsung yang sangat elok dan efisien berikut ini.

 Artikel cara backup apk di Samsung ini ditulis untuk menciptakan pembaca sadar bagaimana kau Cara Backup APK di Samsung (3 Langkah)

Cara Backup Apk di Samsung

Program perangkat lunak yang sangat konstruktif untuk mencadangkan APK ialah iSkysoft Toolbox – Backup & Restore Android Data. Alat ini dirancang untuk membantu pengguna yang ingin menyimpan file mereka dengan aman.

1. Jalankan iSkysoft Toolbox di PC

Unduh iSkysoft Toolbox dan instal. Luncurkan di komputer dan klik “Backup Data & Restore” dari jendela utama. Pada langkah berikutnya, gunakan kabel USB dan hubungkan perangkat Android ke komputer dan izinkan “USB Debugging” pada perangkat. Ketika perangkat terdeteksi, klik opsi “Backup”.

2. Pilih Aplikasi

Perangkat kau akan dipindai oleh iSkysoft Toolbox yang akan menyajikan data yang dikategorikan. Sekarang pilih “Aplikasi” dan kemudian “Backup“. Ingat ya, dengan menentukan Aplikasi akan mencadangkan semua APK di perangkat.

3. Pratinjau

Baca juga :
Cara Mendaftar Akun Samsung
10 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Samsung
Cara Klaim Garansi SEIN Samsung ( 4 Langkah )

Proses pencadangan APK akan dimulai dan pastikan untuk tidak melepaskan perangkat dan PC sampai keseluruhan proses selesai. Terakhir, klik “Lihat Cadangan” untuk pratinjau. Kamu akan melihat APK di perangkat Android yang telah dicadangkan disitu.

Gengs ! selain untuk mencadangkan APK, iSkysoft Toolbox ini juga sanggup mengembalikan aplikasi ke Android kau dan sanggup menjadi alat untuk menyebarkan APK dengan Teman. Dan ingat gengs, mengirim file melalui iSkysoft Toolbox itu memakai Wifi atau Bluetooth jadi ini tidak memerlukan koneksi internet, menyiratkan tidak akan ada penggunaan data seluler. Sekian cara backup apk di Samsung ini, Have a good day !