Cara Keluar Dari Facebook Messenger Di Hp Android (ūüĒ•Updated)

– Berhasil! Cara keluar dari Facebook Messenger di Smartphone Android. Aplikasi ini memang menjadi salah satu cara yang paling gampang untuk chatting ria dan membuang waktu untuk mengobrol baik itu dengan sobat maupun dengan anggota keluarga yang sedang online di smartphone Android yang anda gunakan. Memasng ada kabar terbaru yang gres saja dinyatakan oleh Mark ialah dikala ini facebook messenger yang dipakai oleh para pemilik akun yang dibuka melalui tablet Android akan menekan penggunanya biar tetap berada pada facebook dan yang lebih parahnya lagi tidak mempunyai tombol log out sehingga akan memaksa para penggunanya untuk tetap terlihat online melalui aplikasi mesenger ini.

Entah ini merupakan perubahan yang anggun atau tidak, yang terang sobat saya berkata hal ini sangat tidak nyaman terutama alasannya ialah akun yang masuk ke facebook mesenger akan selalu aktif dan disisi lain akan menciptakan baterai smartphone android semakin boros. Dengan keluhan sobat saya tersebut, maka kali ini saya akan mengatakan bagaimana cara sign out dari facebook mesenger meskipun tidak mempunyai tombol log out!

Cara Paling Praktis Logout Dari Facebook Messenger Di Android

  1. Tap Setting > Apps atau Application Manager kemudian gulirkan kebawah dan cari icon facebook mesenger.
  2. Pada tampilan ini tap clear data ibarat pada gambar dibawah.

 Cara keluar dari  Facebook Messenger di Smartphone Android Cara Keluar Dari Facebook Messenger di HP Android (ūüĒ•UPDATED)

Praktis bukan? Sekarang coba anda buka aplikasi facebook messenger maka kali ini anda tidak akan pribadi sig in secara otomatis, melainkan akan diminta untuk melajutkan.  Dengan tampilan ibarat ini saja anda sudah log out (keluar) dari facebook messenger di HP Android tersebut.