4 Cara Menciptakan Link Line Di Instagram

dlishdessert.com – Begini cara menciptakan link Line di Instagram. Instagram yaitu jejaring sosial dengan pengguna paling aktif dan tumbuh dengan kecepatan luar biasa. Meski begitu banyak pengguna Instagram yang mengalami kesulitan dalam mengelola akunya, hal tersebut semata – mata disebabkan oleh ketidaktahuan. Yup ! bukan lantaran kekurangan dari Instagram. Salah satu kesulitan tersebut yaitu saat pengguna akan mengarahkan follower ke laman web atau aplikasi lain tertentu ibarat Line.

Selain memakai tautan dalam bio, ada beberapa opsi terbatas lainnya juga sebenarnya. Namun, disini kami akan memandu kau untuk berguru perihal cara menciptakan bit.ly Line, cara menyalin link Line ke Ig, dan cara menciptakan link URL Line. Yups semuanya akan dibahas di panduan cara menciptakan link Line di Instagram ini termasuk cara share link instagram di Line. Untuk langkah – langkah selengkapnya, simak urian berikut ini.

 Begini cara menciptakan link Line di Instagram 4 Cara Membuat Link Line di Instagram

Cara Membuat Link Line di Instagram

  1. Buka aplikasi Line, kemudian klik ikon Pengaturan. Setelah itu klik foto profil mu, disana kau akan melihat ID Line mu, tepatnya di ID Pengguna/User ID.
  2. Buat Link Line mu, tinggal salin saja ini (http://line.me/ti/p/UserIDmu). Setelah itu Klik dan tahan pada link yang telah dibentuk kemudian salin.
  3. Selanjutnya buka akun Instagram mu kemudian buka potongan Profile, klik Edit Profil. Setelah itu klik dan tahan di kolom situs web kemudian pilih Paste/Tempel.
  4. Terakhir, klik tanda centang di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahannya. Selesai !

Jika kau gagal menambahkan link Line, mungkin kau harus memperpendek ink tersebut. Caranya yaitu dengan memakai layanan bit.ly ibarat ini,

  1. Buka situs bit.ly kemudian salin link ID LINE mu, kemudian paste atau tempel di kolom bit.ly yg tersedia.
  2. Klik SHORTEN. Ketika alhasil sudah muncul, salin hasil link tersebut kemudian teruskan dengan langkah keempat diatas. Selesai !

Begitulah gengs ! mudahnya cara menciptakan link Line di instagram 2019. Fyi, selain bit.ly , kau juga dapat memakai layanan lainnya yang serupa contohnya goo.gl atau yang lainnya sebagai cara menyingkat link Line. Cara menciptakan link URL Line ini juga dapat kau gunakan sebagai cara menciptakan link WA di Instagram 2018 dan juga sebagai cara share link Instagram di Line, hanya butuh beberapa pembiasaan saja. Ok, sekian panduan cara menciptakan link Line di Instagram ini. Have a great Monday !
Baca juga:
3 Cara Memindahkan Akun Line ke HP Lain
7 Cara Mengatasi “Sayangnya LINE Telah Berhenti” di Android
10 Cara Download Video Instagram Terbaru