3 Cara Memindahkan Akun Line Ke Hp Lain

dlishdessert.com – Inilah cara – cara memindahkan akun Line ke HP lain. Untuk kau yang gres saja membeli HP gres dan sedang bertanya – tanya apakah ada cara memindahkan akun line ke HP lain tanpa menghapus chat, maka jawabannya yakni ada. Gengs ! Line telah menyediakan banyak sekali solusi atau cara untuk memudahkan segala aktifitas penggunanya termasuk cara memindahkan line ke HP gres tanpa menghilangkan chat, cara login line di HP berbeda dan lainnya.

But gengs ! LINE telah mengubah sedikit proses cara memindahkan akun Line ke HP lain sehingga kini proses itu sanggup dilakukan dengan lebih aman. Proses transfer atau pemindahan akun gres ini dimulai dengan LINE versi 9.2.0, alasannya yakni itu kau harus mengetahui perubahannya.  But gengs ! untuk kau yang masih memakai line versi lama, kau tidak perlu khawatir alasannya yakni di panduan cara memindahkan akun Line ke HP lain ini kami akan membahas banyak cara. Check it out !

 Untuk kau yang gres saja membeli HP gres dan sedang bertanya  3 Cara Memindahkan Akun Line ke HP Lain

Cara Memindahkan Akun Line ke HP Lain

1. Dengan Email

Cara memindahkan akun Line ke HP lain yang pertama yakni dengn Email, nah yang perlu kau lakuka pertama yakni mendaftarkan Email untuk akun lIne mu di HP lama. Caranya tinggal susukan Pengaturan > Pendaftaran Email, dari situ silahkan lakukan pengaturan Email dan kata sandi mu.  Nah, kini kita akan bralih ke HP gres mu. Langsung saja buka aplikasi LINE kemudian klik Login dengan Email, masukanlah alamat Email dan kata sandi yang telah didaftarkan tadi kemudian klik OK.

Akan muncul pertanyaan dengan beberapa opsi, silahkan isi dengan benar sesuai. Sekarang, masukan nomor HP mu yang aktif dan kau gunakan di HP baru, sehabis itu instruksi verifikasi akan segera dikirim ke nomor tersebut. Secara otomatis Line akan mengonfirmasinya dan akun Line mu akan segera terbuka di HP lama. Jika kau tidak punya Email, silahkan simak cara mengembalikan akun Line usang tanpa Email selanjutnya.

2. Dengan Facebook

Kita akan memakai facebook sebagai cara memindahkan akun Line ke HP lain selanjutnya. Untuk itu, sebelum keluar dari akun Line di HP usang mu, kau harus menautkan terlebih dahulu akaun facebook mu. Caranya, tinggal buka Pengaturan > Akun > Tautkan dengan Facebook. Jika sudah berhasil menautkan akun Facebook mu, selanjutnya kau harus  log in ke akun facebook mu dengan aplikasi facebook. Sekarang pasang  dan buka Line di HP gres mu, kemudian klik Login dengan Facebook.

Centang persyaratan Penggunaan aplikasi LINE di Facebook, kemudian klik Hapus dan Lanjutkan. Setelah itu akun Line mu di HP usang akan dihapus, selesai. Jika kau ingin riwayat chat mu tetap ada, maka sebelum melaksanakan pemindahan akun, cadangkanlah riwayat dialog atau chat LINE mu. Yups ! dikala kau memindahkan akun Line mu ke HP baru, secara otomastis semua chat yang ada akan terhapus. Tapi gengs ! fitur pencadangan chat ini, tidak ada di BlackBerry.
Baca juga:
7 Cara Mengatasi “Sayangnya LINE Telah Berhenti” di Android
Cara Menghemat Kuota Line di Android Paling Ampuh
7 Cara Mengatasi Notifikasi LINE Tidak Muncul & Bunyi

3. Dengan Nomor HP
Cara memindahkan akun Line ke HP lain yang terakhir ini, hanya berlaku bila dulu kau menciptakan atau mendaftar akun Line dengan nomor HP. Caranya sangat mudah,, pertama kau perlu keluar dari akun Line mu. Cara untuk keluar dari akun Line yakni dengan klik Setting > Manage App > Line > Clear Data. Setelah itu input nomor yang kau gunakan untuk menciptakan akun, kemudian buka Line di HP baru. Klik pendaftaran, kemudian masukan nomor HP mu dan Daftar.

Masukan instruksi OTP yang dikirim ke Nomor tersebut melalui SMS, secara otomatis Line akan tertutup dan dikala kau membukanya kembali maka data akun Line dari HP usang mu akan berpindah ke HP gres mu.

Demikianlah panduan cara memindahkan akun Line ke HP lain ini. Sebenarnya ada cara gampang bagi pengguna iPhone. kau hanya perlu mengubah pengaturan untuk sinkronisasi dan secara otomatis semua akun yang didaftarkan dengan Email akan berpindah atau sinkron dengan HP gres mu. Sedangkan untuk pengguna Android dan lainnya, kau perlu menciptakan cadangan dan mengimpor satu per satu. Ini tidak sulit, tetapi memakan waktu. Good luck !