Cara Menghubungkan Mi Grup Band 4 Ke Android & Iphone (4 Langkah)

dlishdessert.com – Begini loh cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone. Xiaomi Mi Band 4 memperlihatkan nilai dan fitur yang fantastis. Peningkatan atas pendahulunya meliputi layar OLED warna dengan visibilitas luar ruangan yang ditingkatkan secara signifikan dan resolusi yang lebih tinggi juga. Daya tahan baterai grup band ini juga luar biasa, dan telah meningkatkan pelacakan, menjadikannya alat kebugaran yang paling direkomendasikan.

Band ini bahkan mengemas swim tracking dan tidak ibarat pendahulunya, layarnya gampang dilihat di dalam dan luar. Meski Xiaomi Mi Band 4 yang dirilis pada 11 Juni 2019 kemarin ini dikemas dengan sistem sajian yang sederhana, beberapa yang memakai Mi Band pertama kali mengalami sedikit kesulitan dikala menghubungkannya ke Android atau iPhone mereka. Karena itu, kami berinisiatif untuk menciptakan panduan cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone ini.

 memperlihatkan nilai dan fitur yang fantastis Cara Menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone (4 Langkah)

Cara Menghubungkan Xiaomi Mi Band ke Smartphone

Gengs ! sebetulnya cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone ini tidak terlalu jauh berbeda dengan cara menghubungkan Mi Band 2 ke smartphone ataupun cara pairing Mi Band 3. Tapi jikalau kau masih resah dengan cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone berikut yakni cara selengkapnya.
Mi Fit

  1. Cari Mi Fit di Google play store atau App store lalu unduh dan install.
  2. Buka aplikasi Mi Fit lalu klik Profil, pilih opsi Tambah perangkat gres dan pilih Band.
  3. Dekatkan Mi Band 4 dengan ponsel Android atau iPhone mu, klik gambar Band pada layar ponsel.
  4. Ketika Xiaomi Mi grup band 4 bergetar, itu artinya Band dengan ponsel telah berhasil terkoneksi. 

Itulah gengs, cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone. Jika Mi Band 4 mu tidak dapat connect, atau Mi Band 3 tidak dapat connect, atau Mi Band 2 tidak dapat connect, kau harus memastikan aplikasi Mi Fit yang dipasang yakni versi terbaru dan ulangi 4 langkah di atas untuk memasangkannya. Dan jikalau aplikasi Mi Fit versi terbaru tidak dapat terinstall, kau harus ingat bahwa aplikasi Mi Fit ini membutuhkan Android versi 4.4 dan versi yang lebih gres dan untuk pengguna iOS, aplikasi Mi Fit itu membutuhkan iOS 9.0 dan versi yang lebih baru. Sekian, have a great day !
Baca juga :
9 Cara Mengatasi Xiaomi Mi Band Tidak Bisa Pairing
8 Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band
Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?