5 Cara Melihat Nomor Smartfren Yang Lupa

dlishdessert.com – Beginilah cara melihat nomor Smartfren yang lupa. Berapa kali kau menyebutkan nomor smartfren mu dalam sehari ? Tidak banyak kan ? Jadi, sangatlah gampang untuk melupakan nomor smartfren mu sendiri. Apalagi jikalau itu nomor smartfren mu yang baru, sangat mungkin kau tidak sanggup mengingatnya. Apa persoalan jikalau tidak mengingat nomor HP sendiri ? tentu… apalagi jikalau kau termasuk orang yang sering dimintai nomor HP.

Mungkin kau harus selalu menunjukkannya kepada seseorang sehingga mereka sanggup menambahkannya ke kontak. Tapi bagaimana jikalau bahkan nomor smartfren gres mu itu lupa kau tulis ? Apa pun masalahnya, kami akan membantu mu dengan panduan cara melihat nomor Smartfren yang lupa ini. Sebenarnya sangat gampang untuk mencari nomor telepon perangkat mu, silahkan simak saja panduan lengkapnya dibawah ini.

 Beginilah cara melihat nomor Smartfren yang lupa 5 Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

1. Minta Bantuan Teman

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang pertama ialah dengan meminta proteksi dari teman mu. Yup, kau sanggup meminta teman yang menyimpan nomor Smartfren mu untuk menyebutkannya. Jika ia belum punya, kau juga sanggup meminta nomor HP-nya kemudian buat panggilan ke nomor tersebut. Otomatis nomor kau akan diketahui dari catatan panggilan di HP teman mu, jikalau pulsanya tidak cukup, kau masih sanggup memakai bonus gratis SMS. Sama saja kan …

2. Dengan Kode

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa selanjutnya ialah dengan sebuah instruksi dial Smartfren, cara cek nomor smartfren 2019 ini juga sanggup menjadi cara cek nomor smartfren unlimited juga. Langkah – langkahnya sangat mudah, kau hanya tinggal membuka hidangan panggilan. Setelah itu tekan *995# kemudian tekan CALL, pilih INFO pada hidangan yang muncul kemudian tekan CALL. Voila ! nomor Smartfren kau akan segera muncul.

3. Minta Bantuan Operator

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa selanjutnya ialah dengan meminta proteksi dari operator Smartfren langsung. Kamu hanya perlu menghubungi call center smartfren, kemudian ceritakan wacana ‘masalah’ nomor smartfren mu. Pihak operator mungkin akan menanyakan beberapa info wacana mu menyerupai nama yang terdaftar di nomor smartfren yang kau tanyakan dan lainnya, jikalau kau sanggup menjawab maka operator akan segera menginformasikan nomor smartfren mu

4. Lewat SMS

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang satu ini juga sanggup menjadi cara cek nomor Smartfren GSM. Yup, kita akan gunakan fitur SMS sebagai cara cek nomor kartu Smartfren. Tenang ! meski nomor smartfren mu tidak mempunyai pulsa, kami masih sanggup menggunakannya alasannya ialah fitur ini gratis. Jadi, buka saja hidangan Pesan kemudian dikala INFO, sesudah itu kirim Sms ke nomor 995. Terakhir, kau hanya perlu menunggu jawaban dari  operator yang berisi info nomor Smartfren yang kau gunakan.
Baca juga:
Kenapa Smartfren 4G Lemot dan Cara Mengatasinya
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Yang Lemot

5. Via Aplikasi My Smartfren

 Beginilah cara melihat nomor Smartfren yang lupa 5 Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang terkahir ini telah menjadi cara cek nomor Smartfren 2018, tapi kau sanggup menggunakannya juga sebagai cara cek no Smartfren 2019. Dengan memakai aplikasi My Smartfren, kau tidak hanya sanggup mengecek pulsa, kuota ataupun penawaran saja tetapi kau juga sanggup dengan gampang melihat nomor smartfren mu disana. Kami kira poin ini tidak perlu langkah – langkah, iya kan…

Demikianlah gengs beberapa cara melihat nomor Smartfren yang lupa, diantaranya sanggup menjadi cek nomor Smartfren 4G GSM juga. Pilih lah salah satu cara yang paling mungkin untuk dilakukan dengan HP mu, mungkin dengan aplikasi atau yang lainnya. Good luck ! dang jangan lupa untuk mencatat nomor Smartfren mu semoga tidak lupa lagi ya… Have a great day !