Cara Repost Postingan Di Instagram Story (3 Langkah)

dlishdessert.com – Giniloh cara repost postingan di Instagram Story. Apa kau termasuk yang masih belum tau dan bertanya – tanya bagaimana sih caranya orang – orang merepost postingan di Instagram Story ? Kami mengerti jikalau kau sedikit enggan jikalau harus menanyakan perihal hal ini kepada teman mu. Ya alasannya memang ini yaitu hal yang sepele, terlebih lagi jikalau kau salah menentukan teman untuk ditanyai, sanggup – sanggup kau diolok – olok.

Karena itu kami berinisiatif untuk menciptakan panduan cara repost postingan di Instagram Story ini. Di artikel ini, kau akan menemukan cara menambahkan pos publik apa pun ke story Instagram mu dan kau juga akan tau bagaimana fitur ini sanggup menguntungkan bagi kau yang mempunyai bisnis di Instagram. Cekidot !

 Giniloh cara repost postingan di Instagram Story Cara Repost Postingan di Instagram Story (3 Langkah)

Cara Repost Postingan di Instagram Story

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel mu kemudian log in ke akun instagram mu, di beranda pilih postingan yang ingin kau repost ke story. Klik ikon pesawat terbang kertas yang ada dibawah postingan tersebut,
  2. Akan muncul skema banyak sekali opsi tindakan termasuk opsi mengirim pesan kepada pemilik postingan, mengirimkan postingan kepada teman mu dan opsi membagikannya ke story. Disini kau harus menentukan Add post to your story,
  3. Preview repost mu akan muncul, disana kau sanggup mengeditnya sesuka hati, entah itu mengganti latar belakang warna, menambahkan emoticon atau teks. Ketika simpulan mengedit, kau tinggal menekan foto profilmu yaang bertuliskan Your Story.

Bagaimana ? gampang kan caranya… sesudah membaca dan mempelajari cara repost postingan di Instagram Story tadi, kini kau tidak usah resah dan khwatair akan diolok – olok teman – teman mu lagi alasannya tidak tau cara repost ke story. …sama – sama ! Have a nice day !
Baca juga:
Cara Main Game Mata “Flying Face” di Instagram Stories (4 Langkah)
2 Cara Donwload Instagram Stories di Android
Cara Upload Video Dari Galeri ke Instagram Story