5 Cara Download File Scribd Tanpa Log In Di Android

dlishdessert.com – Ini.ah cara – cara download file Scribd tanpa log in di Android. Awalnya dipasarkan sebagai “YouTube” untuk dokumen, Scribd memulai operasinya sebagai cara bagi siapa saja untuk mempublikasikan dan meng-host dokumen mereka dan menulis secara online. Sejak itu, Scribd telah berkembang menjadi layanan berlangganan online, dibangun untuk membaca jutaan eBook, komik, dan lebih banyak lagi.

Inilah yang menjadi hambatan ! untuk mendapat file – file tersebut, seseorang harus terlebih dahulu mempunyai akun kemudian log in ke Scribd. Tapi jangan khawatir ! alasannya yaitu kami telah mrangkum 5 cara supaya kau sanggup mendapat file yang diinginkan dari Scribd tanpa harus log in terlebih dahulu. Inilah cara – cara download file Scribd tanpa log in di Android.

 cara download file Scribd tanpa log in di Android 5 Cara Download File Scribd Tanpa Log In di Android

Cara Download File Scribd Tanpa Log In di Android

1. Scribd Downloader

Cara download file scribd tanpa login pertama dari daftar ini yaitu dengan memakai Scribd Downloader. Ok, pertama kau harus menyalin link scribd yang akan kau download kemudian buka situs Scribd Downloader (https://scribdownload.com). Setelah itu tempel link yang kau salin tadi ke kotak yang ada, kemudian klik tombol Download. Tunggulah hingga muncul pesan “Your download is ready!” sesudah itu file scribd akan muncul dan sanggup disimpan di komputer atau laptop mu. Selesai !

2. DocDownloader

Cara download file Scribd tanpa log in di Android selanjutnya yaitu dengan memakai DocDownloader. Caranya gampang, kau hanya perlu menyalin URL dokumen dari Scribd. Setelah itu buka halaman DocDownloader di https://docdownloader.com/, kemudian tempel atau paste salinan URL tadi kemudian Klik Get Link. Setelah itu, lakukan verifikasi keamanana kemudian gres klik DOWNLOAD PDF untuk untuk mwndapatkan file Scribd.

3. Scribdassets

Cara download file scribd tanpa login selanjutnya yaitu memakai Scribdassets. Untuk memakai cara ini, kau memerlukan sebuah PC sebagai alat untuk mendapat key document dari scribd. Makara pertama, kau harus memperhatikan id juga key document yang akan kau download. Selanjutnya salin link ini (http://d1.scribdassets.com/ScribdViewer.swf?document_id=aaaaaaaaaa&access_key=key-bbbbbbbbbbbbbbbbbbbb), jangan lupa untuk mengganti aaaaaaaaaa dengan id dokumen dan bbbbbbbbbb dengan key dokumen scribd.

Setelah itu buka lagi file scribd kemudian klik CTRL+U, dan CTRL+F kemudian masukkan perintah “access_key”  dan klik enter. Salinlah link tersebut kemudian buka link tersebut, terakhir klik ikon panah ke bawah untuk mengunduh file yang kau mau atau klik ikon printer untuk mencetaknya.

4. Dlscribd.com

Cara download file Scribd tanpa log in di Android selanjutnya yaitu dengan memakai pemberian dari Dlscribd.com. Caranya hampir miirp dengan sebelumnya, jadi sesudah kau mendapat salinan URL darifile scribd tersebut, bukalah situs dlscribd.com. Disana temelkan, salianan URL tadi dan centang bab “By using this tool, you are agreeing to the disclaimer and you agree not to hold us for any liability”.

Setelah itu gres klik generate download link, jangan lupa untuk meyentang  bab i’m not a robot kemudian klik download pdf. Pilih opsi format dokumen antara pdf,.docx atau .ppt, sesudah menentukan kau akan dibawa pada sebuah halaman, tunggu hingga muncul goresan pena continue, kemudian klik. Secara otomatis file akan terdownload.
Baca juga:
10 Cara Menyimpan Hasil Download ke Kartu SD
10 Cara Download Video Instagram Terbaru
10 Cara Mempercepat Download di Android

5. Autogeneratelink

 cara download file Scribd tanpa log in di Android 5 Cara Download File Scribd Tanpa Log In di Android

Cara download file scribd tanpa login dan upload kali ini yaitu memakai situs Autogeneratelink. Seperti biasa, kau harus mengcopy atau menyalin URL file yang akan didownload di scribd. Selanjutnya buka http://autogeneratelink.info/, sesudah itu tempel atau paste URL file dari scribd yang kau copy tadi kemudian klik generate. Ketika proses generate selesai klik download atau klik link gres yang sudah tergenerate. Selesai !

Demikianlah cara – cara download file Scribd tanpa log in di Android yang sanggup kau coba sendiri, silahkan pilih yang prosesnya paling simpel berdasarkan mu ya !. Jika berdasarkan mu tidak ada yang simpel dari cara – cara diatas, kau sanggup mengunduh file Scribd lewat cara biasa dengan menciptakan akun terlebih dahulu kemudian berlangganan. Nothing to lose right ! Selamat puasa !