4 Cara Menyembunyikan Online Di Instagram

dlishdessert.com – Inilah panduan cara menyembunyikan online di Instagram. Sekarang ini dengan begitu banyak pengguna jejaring sosial termasuk sobat dan keluarga mu, mereka semua tahu hampir segalanya perihal kegiatan mu di jejaring sosial ibarat Instagram. Meski kau menyembunyikan postingan mu dari mereka, tapi kini Instagram telah menambahkan titik hijau yang akan menciptakan orang tahu kapan kau aktif dan online.

Fitur tersebut memang mempermudah untuk menentukan waktu yang sempurna saat orang akan mengirim pesan eksklusif kepada mu, alasannya mereka sanggup melihat acara terakhir kau juga, bahkan kalau itu 2-3 hari yang lalu. Tapi di sisi privacy, fitur tersebut cukup menciptakan risih yagaksih… Untungnya, Instagram juga memberi kau lebih banyak kontrol atas status online IG mu biar acara di instagram tidak diketahui orang. Yups, kau sanggup mematikannya dan dalam panduan ini kami akan mengatakan kepada mu perihal bagaimana cara menyembunyikan online di Instagram. Cekidot !

 Inilah panduan cara menyembunyikan online di Instagram 4 Cara Menyembunyikan Online di Instagram

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagramm

  1. Buka aplikasi Instagram, kemudian log in ke akun Instagram mu,
  2. Buka bab Profil di kanan bawah layar, kemudian klik tombol Menu 3 baris di bab atas layar,
  3. Pilih opsi Settings dibagian bawah, pilih Privacy and Security,
  4. Klik Activity Status, terakhir klik sakelar dari posisi On ke OFF. Beres !

Untuk mengaktifkannya kembali, kau sanggup menemukan pengaturan ini di kawasan yang sama di Android atau iOS HP mu. Fyi fitur cara menonaktifkan online instagram ini, memberi kau kemampuan untuk melaksanakan lebih banyak percakapan real-time dengan tetap memberi mu kendali untuk menyembunyikan status mu. Dan ingat pula, saat mengaktifkan fitur ini, kau hanya akan melihat status follower mu atau orang yang kau ajak bicara di DM.

Ok, demikianlah panduan cara menyembunyikan online di Instagram. Sekarang kau sanggup menikmati kebebasan di dunia maya tanpa gangguan dari orang – orang. Selamat puasa !
Baca juga :
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar