Cara Live Berdua Di Instagram Semoga Lancar (4 Langkah)

dlishdessert.com – Begini loh cara live berdua di Instagram biar lancar. Salah satu fitur Instagram yang paling terkenal ialah Instagram Live, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melaksanakan siaran secara eksklusif yang sanggup ditonton oleh semua follower. Dan selesai – selesai ini, Instagram telah memperbarui fitur tersebut dengan menambahkan kemampuan yang menyenanngkan.

Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk bisa menambahkan sobat jarak jauh ke siaran eksklusif atau Instagram Live mereka. Bagi pengguna Instagram yang baru, mungkin belum tau cara untuk live berdua di Instagram, untuk itu kami akan memberitahukan caranya plus tips biar Instagram live jadi lancar. Inilah cara live berdua di Instagram biar lancar.

 Begini loh cara live berdua di Instagram biar lancar Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar (4 Langkah)

Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar

Sebelum memulai untuk Live di Instagram, kau harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu. Pastikan HP yang akan kau gunakan untuk melaksanakan live mempunyai cukup RAM, background higienis dari aplikasi yang berjalan dan yang paling penting ialah memastikan sinyal HP ada pada titik maksimal atau setidaknya ¾ penuh. Selanjutnya tinggal ikuti langkah – langkah berikut ini.

  1. Untuk memakai fitur ini, mulai streaming eksklusif menyerupai biasa dengan menekan ikon kamera kecil dari hidangan utama,
  2. Setelah antarmuka kamera terlihat, pilih “Live” di bab bawah layar tepatnya di bawah tombol rana, kemudian klik ikon “Mulai Video Langsung
  3. Sekarang klik ikon wajah tersenyum ganda di sudut kanan bawah layar, ini akan memunculkan kotak obrolan di mana kau sanggup menentukan siapa yang akan ditambahkan ke streaming eksklusif dari daftar teman.
  4. Cukup tekan di sebelah gambar profil sobat mu, kemudian pilih “tambah,” dan voila! Teman siaran eksklusif mu akan muncul di bawah layar.

Demikianlah panduan cara live berdua di Instagram biar lancar, oh ! satu hal lagi yang perlu kau lakukan sebelum melaksanakan Instagram Live yaitu memastikan untuk memberitahu sobat yang akan kau ajak untuk live. Yups ! itu untuk jaga – jaga biar sobat mu itu tidak terkejut dan menolak permintaan mu untuk live dan pada alhasil malah mengganggu siaran langsung.
Baca juga :
10 Cara Baru Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram
7 Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti”
Cara Kirim DM Instagram di Browser Android (5 Langkah)