Cara Video Call Berempat Di Whatsapp (5 Langkah)

dlishdessert.com – Beginilah cara video call berempat di Whatsapp. Pengguna WhatsApp menghabiskan lebih dari dua miliar menit untuk melaksanakan panggilan video setiap hari. Dulu kita harus memakai aplikasi video call lebih dari 4 orang untuk melaksanakan panggilan video grup dengan kontak WhatsApp yang ada, tetapi kini fungsionalitas tersebut tersedia dalam aplikasi WhatsApp itu sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, anak perusahaan Facebook ini mengumumkan fitur gres yang memungkinkan panggilan grup bunyi dan video sampai empat orang. Kaprikornus kau tidak perlu download aplikasi whatsapp yang dapat video call 4 orang lagi. Seperti semua komunikasi WhatsApp, panggilan grup dienkripsi dari ujung ke ujung.  Fitur ini dapat digunkan oleh semua pengguna iOS maupun Android dan beginilah cara video call berempat di Whatsapp.

 Beginilah cara video call berempat di Whatsapp Cara Video Call Berempat di Whatsapp (5 Langkah)

Cara Video Call Berempat di Grup WA

  1. Buka WhatsApp, arahkan ke layar Utama dan pilih tombol “Panggilan“.
  2. Tekan ikon “Panggil” di sudut kanan atas. Pilih nomor yang akan kau dipanggil dari daftar kontak.
  3. Setelah tersambung, klik tombol “Tambahkan Peserta” di sudut kanan atas.
  4. Pilih penerima video call ketiga kemudian konfirmasikan bahwa kau ingin menambahkannya ke panggilan.
  5. Ulangi proses ini untuk menambahkan penerima keempat dan kau akan siap untuk panggilan grup.

Bagaimana cara video call berempat di Whatsapp diatas ? gampang kan … yups gampang sekali sebab tidak terlalu berbeda dengan cara VC di grup wa ! Jika kau tidak menemukan fitur ini di aplikasi WA yang sekarang, jangan download whatsapp video call for android cukup perbarui aplikasi WA di Play Store atau App Store. Kamu juga dapat melaksanakan video call whatsapp di laptop, asal kau punya emulator atau memakai versi desktopnya. Tapi jikalau kau ingin melaksanakan VC dengan banyak orang, kami sarankan untuk mendownload aplikasi video call lebih dari 5 orang saja
Baca juga:
5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu
7 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul & Bunyi
10 Cara Ganti Font Whatsapp Biar Keren