5 Cara Menciptakan Logo Di Hp Android Offline Dan Online

dlishdessert.com – Inilah cara menciptakan logo di HP Android offline dan online dengan mudah. Mendesain logo yang keren ialah salah satu kiprah utama yang harus diselesaikan setiap pebisnis pemula. Logo ialah gambar perusahaan atau komunitas yang melaksanakan fungsi emosional dan informatif. Logo memunculkan perasaan dan nilai yang ingin kau bagikan dengan konsumen atau semua yang melihat logo tersebut. Logo juga menjadi ciri khas perusahaan atau komunitas mu dan menjadi penambah kekuatan, menjadikannya menarik di mata orang – orang.

Suatu bisnis atau komunitas memakai logo untuk sejumlah tujuan, menyerupai untuk mempromosikan produknya, membangun identitas komunitasnya, atau menarik klien baru. Apapun tujuannya, itu menciptakan semua orang terutama pebisnis atau anggota suatu komunitas atau kelompok ingin mencar ilmu cara menciptakan logo di HP Android offline dan online, dan berikut ialah cara – caranya.

 Inilah cara menciptakan logo di HP Android offline dan online dengan simpel 5 Cara Membuat Logo di HP Android Offline dan Online

Cara Membuat Logo di HP Android Offline dan Online

1. Logomakr.com

Ini ialah cara menciptakan logo online via HP, yang perlu kau lakukan pertama ialah mengakses situs Logomakr.com. Disana kau akan disuguhi sebuah video tutorial dasar perihal cara menciptakan logo online di Logomakr.com, so untuk kau yang gres mencar ilmu sebaiknya tonton video samapai selesai. Setelah selesai, klik tombol X pada jendela video. Kamu juga akan melihat banyak sekali tool dengan fungsi penting yang berbeda – beda, diantaranya tool Text, Shapes, Paintbucket, Undo dan lainnya.

Untuk menciptakan sebuah logo, kau hanya perlu mengklik tool Text untuk menambahkan text. Kamu sanggup mengubah jenis font sesuai dengan keinginan mu dan untuk menambahkan ikon menyerupai bunga dan lainnya, kau hanya perlu mengetikkan kategori dan kata tersebut kemudian klik enter. Setelah itu akan muncul banyak pilihan ikon, kau hanya tinggal memilihnya saja. Untuk mengatur letaknya, tinggal di drag & drop saja ikon atau teks tersebut.

Penggantian warna juga dimungkinkan dengan menekan objeknya kemudian ganti warnanya. Untuk menciptakan logo yang kau buat menjadi lebih menarik, kau sanggup menambahkan banyak hal lainya menyerupai Shape pada logo mu. Setelah selesai mendesai, kau hanya perlu menyimpannya. Jangan lupa untuk menekan tombol Download And Agree To Give Credit, jikalau kau akan mendownload hasilnya.

2. Jeta Logo Designer

Jeta Logo Designer ialah aplikasi pembuat logo sepak bola di Android yang sanggup kau gunakan secara offline. Tinggal buka aplikasi Jeta Logo Designer, kemudian pilih template logo yang telah disediakan. Kamu juga sanggup menciptakan logo dari awal sekali, dalam artian tidak memakai template tadi, tinggal klik New Blank Project. Selanjutnya, kau akan diminta untuk menentukan ukuran canvas kemudian klik OK.

Seperti sebelumnya, disini kau juga akan mendapati aneka macam sajian atau tool yang siap membantu mu. Kaprikornus untuk menciptakan logo dengan cara offline ini, sesudah menentukan canvas , kau sanggup menambahkan text pada logo yang akan kau buat. Setelah itu pilih Edit kemudian pilih New Text, kau juga sanggup mengedit goresan pena logo menyerupai mengatur fontnya menjadi tebal (Bold) atau miring (italic).

Disana juga kau dapat  mengedit lebih jauh ikon atau text pada logo, silahkan gunakan sajian Edit Selected Object(s) dengan terlebih dahulu menentukan objek (Ikon / text) mana yang ingin diedit. Fungsi dari masing-masing tool pada sajian Edit Selected Object(s). Setelah itu pada kolom Background, pilih Transparant kemudian klik OK. Langkah terakhrir ialah menyimpan file.

3. Aplikasi Canva

Ini ialah salah satu aplikasi pembuat logo squad terbaik, juga aplikasi untuk menciptakan logo di PC terbaik. Tanpa membuang – buang waktu, silahkan unduh aplikasi Canva di Play atau Apple store. Setelah menginstal aplikasi, untuk menggunakannya kau perlu mendaftar pada aplikasi terlebih dahulu. Kamu sanggup menggunkan email, akun google atau yang lebih simpel dengan sosial media menyerupai Facebook. Setelah berhasil mendaftar, silhkan login dan buatlah kreasi logo semenarik mungkin untuk bisnis atau komunitas mu.

4. PixelLab – Text on pictures

Ingin tau cara menciptakan logo futsal di Android ? coba donwload aplikasi PixelLab – Text on pictures. Aplikasi ini punya interface yang terbilang sangat sederhana, dan itu sanggup dioperasikan dengan simpel bahkan untuk pemula. Aplikasi pembuat Logo PixelLab – Text on pictures ini, telah menyediakan fitur – fitur pengeditan logo yang kau butuhkan menyerupai preset, font, latar belakang, stiker, dan lebih dari 60 pilihan desain unik yang sanggup kau gunakan sebagai referensi. Kami kira tidak perlu ada panduan detail perihal cara menciptakan logo dengan aplikasi tersebut, alasannya ialah aplikasi itu sangat simpel dioperasikan.
Baca juga:
5 Cara Menghubungkan HP ke TV Apapun
10 Cara Mengatasi Fingerprint Xiaomi Tidak Berfungsi
5 Cara Screenshot Vivo V15 Dengan Cepat

5. 3D Logo Maker

 Inilah cara menciptakan logo di HP Android offline dan online dengan simpel 5 Cara Membuat Logo di HP Android Offline dan Online

Yang terakhir dari daftar cara menciptakan logo di HP Android offline dan online ini ialah dengan memakai pemberian dari 3D Logo Maker. Untuk menciptakan logo biasa atau 3D, merek bisnis, logo komunitas, stiker bahkan poster mu, kau hanya perlu mengunduh aplikasi 3D Logo Maker Pro yang mempunyai banyak fitur ini. Setelah itu buka aplikasi di HP mu dan ikuti langkah – langkahnya, yups! tidak perlu mempelajari tutorial menciptakan logo di android lagi dengan memakai aplikasi ini.

Dari daftar cara – cara menciptakan logo di HP Android offline dan online diatas, kau sanggup menemukan aplikasi pembuat logo online yang akan membantu mu mencar ilmu bagaimana cara menciptakan logo online shop lucu untuk memajukan bisnis mu. Yups dengan mempelajari dan memakai salah satu cara diatas, kami kira kau tidak perlu lagi merekrut seorang desainer untuk mendapat logo keinginan mu. See you soon !