3 Cara Cek Garansi Resmi Oppo 100%

dlishdessert.com – Inilah cara cek garansi resmi OPPO 100%. Kami perhatikan banyak dari sobat – sobat yang bertanya wacana cara untuk menyelidiki garansi ponsel OPPO. Ini terjadi alasannya yaitu sejumlah alasan menyerupai untuk memastikan apakah perangkat itu tidak palsu atau hanya ingin menyelidiki apakah garansi perangkat resmi atau tidak. Berita baiknya adalah, kau sanggup dengan gampang melakukannya dengan cara – cara yang telah kami rangkum dibawah ini.

Yups ! ada banyak sekali cara yang sanggup dilakukan untuk mengecek garansi OPPO. Karena memang ada OPPO yang bergaransi resmi, ada yang bergaransi tidak resmi atau garansi toko ada juga OPPO yang tidak bergaransi. So ! semoga kau tidak tertipu, ada baiknya kau sanggup mengngecek garansi OPPO mu sendiri. Dan inilah cara cek garansi resmi OPPO 100%.

 sobat yang bertanya wacana cara untuk menyelidiki garansi ponsel OPPO 3 Cara Cek Garansi Resmi OPPO 100%

Cara Cek Garansi Resmi OPPO 100%

1. Website Resmi OPPO

Lewat website ini kau sanggup cek garansi OPPO online, nah ! untuk mengeceknya kau hanya perlu membuka website resmi OPPO. Setelah itu geser ke bawah, temukanlah hidangan untuk mengecek garansi OPPO mu. Disana pilih hidangan Status Garansi, sesudah itu kau harus mengisi form investigasi status garansi dengan lengkap. Masukan juga nomor IMEI dan aba-aba validasi, selanjutnya klik Cek Sekarang. Setelah itu akan muncul hasil pengecekan garansi, dengan detail lainnya mengenai perangkat yang kau cek.

2. Imei.info

Dengan memakai layanan Imei.info ini selain sanggup untuk mengetahui nomor IMEI dan menjadi cara untuk mengecek garansi, ini juga sanggup menjadi cara cek tanggal pembelian HP OPPO. Seperti cara sebelumnya, kau tinggal mengakses Imei.info. Setelah itu kau harus menciptakan sebuah akun disana, jikalau sudah punya, tinggal log ini saja. Selanjutnya kau harus memasukan nomer IMEI HP OPPO yang ingin kau cek, kemudian klik tombol Warranty dan masukan juga 10 digit aksara dari nomor seri atau serial number. Nomor seri tersebut sanggup kau temukan di label di dalam ponsel, tepatnya dibawah baterai. Terakhir klik tombol Check Oppo Phone Details, selesai !
Baca juga:
6 Cara Cek IMEI HP OPPO 100% Akurat Semua Model
8 Cara Cek Tipe HP OPPO Terbaru Lebih Akurat
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis

3. Imeidata.net OPPO

Untuk kau yang ingin mengetahui jenis garansi OPPO sekaligus status garansi OPPO, kau sanggup memakai cara ini. Kita akan menggunkan layanan dari sebuah situs dengan alamat https://imeidata.net/Oppo , kau tinggal kanal saja situs tersebut. Disana kau harus memasukan nomor IMEI OPPO yang akan kau cek, sesudah itu tinggal klik tombol Check. Selanjutnya akan muncul gosip lengkap wacana HP OPPO yang dicek, menyerupai serial number, model, aba-aba produk, tanggal produksi, dan tentu saja gosip garansi yang kau cek.

Dari cara – cara cek garansi resmi OPPO 100% diatas, ada juga cara yang sanggup kau gunkan sebagai cara cek tanggal pemakaian HP OPPO. Oh, sebelum kau mengecek garansi OPPO mu, sebaiknya kau ketahui dulu nomor IMEI dari HP OPPO mu. Ok, demikianlah panduan cara cek garansi resmi OPPO 100%. Salam tenang !