3 Cara Cek Kuota Smartfren Mifi M3y, M3z, M5 Dan M6 (Updated)

dlishdessert.com – Inilah cara – cara cek kuota Mifi Andromax M3Y, M3Z, M5 dan M6. Dulu di Indonesia terdapat provider jaringan CDMA paling besar yaitu Smartfren. Tapi sayangnya, kini jaringan CDMA mulai dihilangkan di Indonesia. Karena itu Smartfren telah bertransformasi dari jaringan CDMA ke 4G-LTE yang dipilih oleh banyak orang di Indonesia. Selain telah melaksanakan konversi jaringan, Smartfren juga merambah ke pasar konektor jaringan.

Yups ! Smartfren mempunyai produk konektor jaringan berbentuk Mi-Fi dengan aneka macam tipe, ada Mifi Andromax M3Y, M3Z, M5 juga M6. Semua Mifi itu telah dipakai oleh banyak orang dan kami yakin itu termasuk kamu. Meski begitu, masih ada yang tidak tau bagaimana cara cek kuota Mifi Andromax M3Y, M3Z, M5 dan M6. Karena itu kami telah menciptakan panduan untuk cara – cara cek kuota andromax M3Z tanpa aplikasi dan dengan aplikasi, juga cara cek kuota untuk tipe lainnya.

 Dulu di Indonesia terdapat provider jaringan CDMA paling besar yaitu Smartfren 3 Cara Cek Kuota Smartfren Mifi M3Y, M3Z, M5 dan M6 (UPDATED)

Cara Cek Kuota Mifi Andromax M3Y, M3Z, M5 dan M6

1. Mylink

Cara pertama untuk cek aplikasi yakni dengan memakai aplikasi MyLink, untuk mengeceknya kau perlu mengunduh aplikasi Mylink di Google Play Store sehabis itu install aplikasi di ponsel mu. Buka aplikasi, kemudian login di halaman utama dengan memasukkan Username juga Password. Setelah login berhasil, pilih sajian My Smartfren. Di halaman utama My Smartfren itu, kau sanggup melihat informasi pulsa, kuota, masa aktif, juga masa berlakunya.

2. Browser

Cara yang satu ini sanggup jadi cara cek kuota andromax M3Z tanpa aplikasi, Andromax M3Y cek kuota tanpa aplikasi, cara cek kuota Andromax M2S, cara cek kuota Andromax M3Z di laptop dan cara cek kuota tanpa aplikasi untuk tipe lainnya. Nah bila kau ingin memakai cara ini, kau hanya perlu menyiapkan browser entah itu firefox atau chrome. Setelah itu tinggal masukan alamat contohnya andromax.m2y atau 192.168.1.1 di kolom URL.

Kemudian kau akan diarahkan ke halaman utama My Smartfren, disana kau harus login dengan memasukan Username dan Password. Setelah itu klik sajian My Smartfren, nah disana kau akan sanggup melihat info nominal pulsa, kuota, masa aktif, dan masa berlakunya, sama menyerupai di aplikasi.
Baca juga:
20 Modem Mifi Murah Terbaik 2019
5 Cara Mengatasi Andromax MiFi Tidak Konek ke Internet
3 Cara Isi Kuota Data Andromax Mifi (Semua Seri)

3. Aplikasi PC

Cara ini sanggup jadi cara cek kuota Mifi M5, cara cek kuota Mifi M3Y dan tipe lainnya juga solusi untuk Mifi Smartfren tidak sanggup cek kuota. Caranya gampang, kau hanya perlu menghubungkan Mifi Andromax mu ke perangkat komputer atau laptop dengan kabel USB. Tunggulah sampai muncul pemberitahuan, sehabis itu pilih “Run Autorun.exe” kemudian pilih Next. Pastikan penyimpanannya ada di Local C/Data C, kemudian klik Next. Selanjutnya klik Instal kemudian tunggu sampai proses selesai.

Nah, untuk tahap pengecekan Kuota Data Internet Andromax Smartfren kau tinggal buka browser tadi. Secara otomatis browser akan dialihkan ke URL yang sesuai dengan jenis modem yang kau sambungkan. Selanjutnya login kemudian pilih My Smartfren, sehabis itu informasi paket data serta sisa kuota akan muncul di layar.

Itulah cara – cara cek kuota Mifi Andromax M3Y, M3Z, M5 dan M6 yang sanggup kau coba lakukan. Kamu sanggup menentukan satu dari ketiga cara diatas yang paling kau anggap mudah. Tapi bila sanggup kami sarankan, pengecekan kuota dengan aplikasi yakni yang paling praktis, dengan aplikasi tersebut kau juga sanggup membeli paket kuota dan aktifitas lainnya. Have a fun weekend !