5 Cara Ganti Tema Whatsapp Semoga Keren Dan Lucu

dlishdessert.com – Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu. WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang paling banyak dipakai ketika ini, banyak fitur yang menciptakan penggunanya sanggup tetap terhubung dengan teman dan keluarga menyerupai fitur video call, pesan bunyi juga pesan teks. WhatsApp juga mengatakan pemanis fitur gres yang menyenangkan menyerupai GIF, Emoji baru, Status, dan lainnya.

Dengan fitur – fitur yang ditawarkan tersebut menciptakan WhatsApp jadi jauh lebih menyenangkan, apalagi kalau WhatsApp mengatakan penggunanya pilihan untuk mengganti tema dan font. Tapi sayangnya, WhatsApp secara resmi belum menyediakan opsi – opsi itu. Untuk itu aplikasi pihak ketiga sanggup sangat membantu dalam hal mengganti tema di WhatsApp. So, inilah cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu.

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

1. MOD YoWhatsApp

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Mengubah tema itu sesederhana menyerupai yang kau lakukan ketika kau mengubah font, yups ! itu sangat mudah. Kamu hanya perlu download aplikasi tema WhatsApp MOD YoWhatsApp untuk membantu mu mengubah tema di WhatsApp. Untuk sanggup memakai aplikasi YoWhatsApp, kau harus mencopot pemasangan WhatsApp tapi kalau kau penasaran cara mengubah warna WhatsApp tanpa aplikasi pribadi saja ke nomor dua. Jika tidak, silahkan daftarkan nomor ponsel mu sama menyerupai di WhatsApp default. Setelah nomor mu terdaftar, ikuti langkah – langkah berikut,

  • Buka YoWhatsApp kemudian klik ikon Tiga Titik, pilih YoMods
  • Klik “YoThemes“, sesudah itu unduh YoThemes di toko tema yang tersedia,
  • Disana kau sanggup melihat lebih dari 3500 tema, tinggal pilih kemudian klik Unduh dan klik OK.

2. Tema Default

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Selanjutnya yaitu cara mengganti tema whatsapp tanpa aplikasi. Yups, kau sanggup mengubah tema whatsapp dengan tema default yang disediakan oleh WhatsApp yang terdiri dari warna latar belakang atau foto rol kamera mu sendiri. Yang harus kau lakukan hanyalah membuka aplikasi WhatsApp dan klik tombol “Menu”, kemudian buka Setelan kemudian pilih opsi Chat. Setelah itu klik opsi Wallpaper Obrolan, disana pilih saja tampilan WhatsApp terbaru yang kau inginkan. FYI, cara mengganti tema WA tanpa aplikasi ini merupakan cara mengganti tema WA tanpa aplikasi pemanis satu – satunya di daftar ini.

3. Black Whatsapp

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Jika kau bosan dengan warna putih dan hijau pada WhatsApp mu dan penasaran cara mengganti tema WA di Xiaomi mu, maka dalam daftar ini kami akan memberi tahu mu cara menciptakan WhatsApp menjadi tampak glamor dan bergaya. Ada banyak sekali laba Black WhatsApp diantaranya yaitu menciptakan WhatsApp bergaya dan unik dari yang lain. Warna hitam juga tidak akan terlalu menekankan mata mu alasannya tidak seterang putih, jadi kau sanggup dengan nyaman memakai WhatsApp hitam di malam hari. Jika kau mengikuti panduan dibawah ini, maka kau akan sanggup memakai WhatsApp versi hitam,

  • Perangkat Android mu harus diroot dulu, kemudian CyanogenMod ROM harus diinstal pada perangkat,
  • Buka Google Playstore dan instal tema “2nd PitchBlack DarkRed” di perangkat android mu, tema ini hanya tersedia untuk Cyanogen ROM,
  • Setelah Menginstal, buka pengaturan tema dan kemudian pilih dan terapkan tema “2nd Pitch Black – DarkRed“, selesai !

4. Substratum

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Jika ada teman mu yang merupakan pengguna Android yang dirooting, kau niscaya sudah mendengar darinya ihwal Substratum. Substratum intinya yaitu mesin tema yang memberi mu kendali atas tampilan ikon, logo dan bahkan sajian sistem operasi Android mu. Substratum memang membutuhkan izin root untuk beroperasi tapi izin ini tidak berlaku kalau kau memakai sistem operasi Android Oreo 8.0.

Aplikasi ‘Andromeda’ sanggup membantu mu melewati persyaratan izin rooting dari Substratum tersebut. Kamu sanggup dengan gampang mengunduh Substratum serta aplikasi Andromeda dari Google Play Store. Selain itu, kau akan memerlukan pengaturan Andromeda pada ponsel mu untuk meningkatkan izin ke Substratum. Setelah itu, kau sanggup download tema WhatsApp lucu dari Google Play Store yang kompatibel dengan substratum.

Tema yang kompatibel itu ditandai dengan st Substratum ff dengan sufiks atau diawali dengan namanya. Setelah diunduh, tema akan ditampilkan di aplikasi Substratum daerah kau sanggup dengan gampang mengubah atau memodifikasi tema yang sanggup diterapkan di seluruh sistem termasuk WhatsApp.
Baca juga:
3 Cara Membuat Link Whatsapp di Instagram
Cara Menyimpan Foto Profil Teman Di WhatsApp
2 Cara Menyembunyikan Foto Video Suara Whatsapp di Android

5. Parallel Space

 Begini cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu 5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu

Cara terakhir yaitu dengan memakai aplikasi Parallel Space, aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi untuk membantu pengguna WhatsApp memakai dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Tapi disini kita akan menggunakannya untuk mengganti tema WhatsApp, kau hanya perlu mengikuti langkah – langakh dibawah ini.

Pasang aplikasi Parallel Space di ponsel mu, sesudah itu buka aplikasi kemudian pilih WhatsApp,
Pilih ikon tiga titik di sebelah kanan atas layar kemudian pilih Settings. Setelah itu pilih Theme Store,
Ada banyak pilihan tema disana, tinggal pilih dan terapkan saja di WhatsApp mu.

Dari cara – cara ganti tema Whatsapp semoga keren dan lucu diatas ada yang mengharuskan untuk meroot ponsel mu ada juga yang tidak, pilih saja yang menurutmu gampang dan menarik. Kami yakin sesudah mengganti tema, kau akan semakin betah dan nyaman memakai aplikasi WhatApp mu. Have a good day !