2 Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Dihapus

dlishdessert.com – Inilah cara mengembalikan pesan WhatsApp yang dihapus. Sekarang orang-orang sanggup tahu persis apa yang sahabat – teman, keluarga dan koleganya lakukan, ke mana mereka pergi, bagaimana perasaan mereka dan membuatkan banyak hal dengan mereka lewat WhatsApp. Namun, kadang kala kecelakaan menyerupai kehilangan data atau file penting yang dikirimkan oleh mereka secara tidak sengaja sanggup terjadi.

Jika kau ialah salah satu yang sedang mengalaminya sekarang, tolong tenangkan diri terlebih dahulu kemudian berhentilah mengoperasikan ponsel mu atau memperbarui apa pun disana. Kami disini punya solusinya, kami akan membuatkan wacana bagaimana cara mengembalikan pesan WhatsApp yang dihapus dari ponsel mu. Yang perlu kau lakukan hanyalah membaca langlah – langkah dibawah ini kemudian mempraktekannya.

 Inilah cara mengembalikan pesan WhatsApp yang dihapus 2 Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Dihapus

Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp yang Dihapus

1. Google Drive Backup

Jika kau telah mencadangkan pesan WhatsApp mu ke Google Drive secara rutin sebelumnya, kau akan sanggup mengambil pesan yang dihapus di WhatsApp melalui Google Drive ini.

  • Copot pemasangan WhatsApp di ponsel mu kemudian instal ulang,
  • Masuklah ke akun Whatsapp mu kemudian pilih Pulihkan ketika pesan pertanyaan muncul. Selesai!

Dengan cara ini, bila kau gagal memulihkan pesan WhatsApp dengan Google Drive alasannya ialah tidak pernah mencadangkan data sebelumnya, silakan lanjutkan membaca.

2. Android Photo Recovery

  • Unduh dan instal Android Photo Recovery di PC kemudian luncurkan atau buka,
  • Hubungkan ponsel mu ke PC dengan Kabel USB, kemudian aktifkanlah USB debugging pada ponsel mu. Pilihlah WhatsApp sebagai media yang akan dipindai,
  • Setelah itu klik Next dan jangan lupa beri izin Android Photo Recovery dengan menekan tombol Izinkan / Berikan / Otorisasi,
  • Setelah hasil pemindaian keluar, klik WhatsApp kemudian pilih pesan yang ingin kau kembalikan kemudian Klik Pulihkan. Selesai !

Itulah kedua cara mengembalikan pesan WhatsApp yang dihapus dari ponsel mu, gampang syekali kann… Sedikit gosip dengan cara nomor dua selain pesan kau juga sanggup memulihkan kontak, video, log panggilan, riwayat panggilan, foto, bookmark, kalender, memo, dan sebagainya. Sekian dan biar berhasil memulihkan pesan – pesan penting itu !
Baca juga:
7 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul & Bunyi
7 Cara Mengatasi “Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti”
4 Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp Hilang di Android