Cara Tukar Poin Smartfren Ke Pulsa Dan Hadiah (3 Langkah)

dlishdessert.com – Begini cara tukar poin Smartfren ke pulsa dan hadiah. Di indonesia terdapat banyak sekali provider yang memperlihatkan aneka macam laba dari fitur – fitur yang mereka buat. Salah satu provider yang mempunyai fitur menarik yaitu Smartfren, provider ini memperlihatkan laba dari fitur mereka yang berjulukan smartfren poin.

Smartfren poin ini sanggup kau menangkan dari setiap pengisian pulsa atau pembelian paket pada kartu smartfren mu, besar poin yang akan kau dapatkan disesuakan dengan besar pengisian ulang atau pembelian paket yang kau lakukan. Setelah poin – poin smartfren kau terkumpul banyak, kau sanggup menukarkannya ke pulsa juga hadiah lainnya. Nah ! untuk cara tukar poin Smartfren ke pulsa dan hadiah, ikuti langkah – langkah berikut.

 Begini cara tukar poin Smartfren ke pulsa dan hadiah Cara Tukar Poin Smartfren ke Pulsa dan Hadiah (3 Langkah)

Cara Tukar Poin Smartfren ke Pulsa dan Hadiah

  1. Buka aplikasi MySmartfren kemudian geser ke bawah untuk melihat jumlah point yang ada,
  2. Klik tombol Tukar, sesudah itu pilihlah nominal pulsa atau hadiah yang kau inginkan,
  3. Geser kebawah kemudian centang persetujuan. Terakhir klik tombol Tukar.

Ingat ! Setiap hadiah atau pulsa yang ada, mempunyai minimal jumlah poin berbeda – beda sebagai harga. Jika kau menentukan untuk menukarakan poin smartfren dengan pulsa, maka pulsa tersebut akan masuk ke nomor smartfren yang kau gunakan. Jika kau pilih itu yaitu hadiah berupa barang, maka kau harus mengisi alamat pengiriman barangnya. Sekian paduan cara tukar poin Smartfren ke pulsa dan hadiah ini, see you soon !
Baca juga:
Cara Tukar Poin Telkomsel ke Paket Internet (3 Langkah)
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Cara Praktis Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )