Cek Tagihan Listrik Pln Online Lewat Hp (3 Langkah)

dlishdessert.com – Cek tagihan listrik PLN online lewat HP mu. Listrik telah menjadi kebutuhan primer bagi kita, hal itu disebabkan lantaran aktifitas kita dari pagi hingga bertemu pagi lagi hampir semuanya ditunjang oleh listrik. Tidak heran kalau semua aktifitas seketika terganggu bahkan hingga berhenti saat listrik tidak ada atau mati. Di Indonesia sendiri, satu – satunya perusahaan penyedia listrik yaitu PLN.

Setiap orang yang rumah atau bangunannya dialiri listrik dari PLN, harus membayarnya dengan dua metode pembayaran yang dapat dipilih yaitu pra dan pasca bayar. Bagi para pengguna listrik pascabayar, kau dapat mengetahui jumlah tagihan listrik kau dengan lebih mudah lewat HP. Nah, untuk yang belum tau cara cek tagihan listrik PLN online lewat HP, ikuti panduannya berikut ini.

 Cek tagihan listrik PLN online lewat HP mu Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP (3 Langkah)

Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP

  1. Download aplikasi PLN Mobile lewat Google Play atau App Store,
  2. Setelah berhasil menginstal aplikasi, klik “Daftar” kemudian silahkan set up profil kamu,
  3. Klik “Simpan” untuk menuntaskan pendaftaran. Setelah itu secara otomatis jumlah tagihan listrik kau akan tertera dilaman awal profil mu.

Demikianlah panduan cara cek tagihan listrik PLN online lewat HP ini. Oh ! Untuk mengecek ulang, kau hanya perlu membuka aplikasi PLN Mobile saja dengan syarat aplikasi tetap pada keadaan log in. FYI, selain lewat aplikasi, kau juga dapat mengecek tagihan listrik mu lewat website PLN atau lewat aplikasi atau website penyedia layanan untuk mengetahui jumlah tagihan listrik.
Baca Juga:
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android
Cara Cek Resi LEX Pengiriman Lazada Dengan Mudah
3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Andromax