Cek Tagihan Listrik Pln Online Lewat Hp (3 Cara)

dlishdessert.com – Di jaman canggih ini, hampir semua hal sanggup dilakukan lewat online dengan HP. Berbagai hal ! salah satunya yang sanggup kau lakukan lewat online yaitu mengecek tagihan listrik PLN.  Terdapat beberapa cara untuk cek tagihan listrik PLN online lewat HP yang sanggup kau gunakan, ibarat lewat SMS, panggilan telepon dan lewat aplikasi.

Karena panduan ini bejudul cek tagihan listrik PLN online lewat HP, maka disini kami akan memandu kau untuk mengecek tagihan listrik PLN lewat aplikasi dan juga website. Dengan memakai smartphone dan aplikasi atau website, kau juga sanggup melihat status pembayarannya. Ok ! pribadi saja, cara – caranya berikut ini.

 hampir semua hal sanggup dilakukan lewat online dengan HP Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP (3 Cara)

Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP

1. Aplikasi BebasBayar

  • Masuk ke Website atau Aplikasi BebasBayar. Silahkan daftar terlebih dahulu jikalau kau belum punya akun, sesudah itu klik opsi PLN,
  • Klik opsi Listrik Pascabayar lalu masukan Nomor Pelanggan PLN mu, kemudian klik Lanjutkan,
  • Jumlah tagihan listrik PLN mu akan muncul di halaman tersebut, klik Bayar jikalau kau ingin pribadi melunasi pembayaran tagihan PLN mu.

2. Website Cek Taguhan Listrik PLN

  • Masuk ke laman cekbill com, sesudah itu masukan ID pelanggan PLN mu dan muskan juga arahan captcha-nya,
  • Klik Cek Tagihan setelah itu jumlah tagihan listrik mu akan muncul.

3. Aplikasi PLN

Baca juga:
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android

  • Unduh aplikasi PLN Mobile lewat Google Play atau App Store kemudian instal aplikasi ini,
  • Setelah itu, silahkan lakukan registrasi di aplikasi dan set up profil mu,
  • Setelah akibat klik Simpan, sesudah itu kau akan masuk ke beranda akun mu dan disanalah kau sanggup melihat jumlah tagihan listrik PLN mu,

FYI, kau juga sanggup menekan tombol  Masuk Tanpa Login kemudian > isu > Informasi Tagihan dan Token Listrik > masukan IDPEL > Cari pada aplikasi PLN untuk pengecekan jumlah tagihan listrik PLN mu tanpa harus menciptakan akun terlebih dahulu. Tapi kami sarankan untuk mempunyai akun PLN ini, semoga kau sanggup mengakses layanan lainnya ibarat melihat transaksi token, pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran terdekat, juga status pengaduan. Sekian panduan cek tagihan listrik PLN online lewat HP ini, have a great day !