Cara Mengunci Galeri Di Hp Vivo (Semua Tipe) – 3 Langkah

dlishdessert.com – Begini cara mengunci galeri di HP VIVO (semua tipe). Apa kau punya banyak gambar atau file video eksklusif di galeri ponsel VIVO mu ? Seperti pengguna VIVO lainnya, kau mungkin mempunyai kumpulan file belakang layar sehingga kau tidak pernah ingin orang lain mengaksesnya. Tapi hal itu sedikit sulit diwujudkan jikalau HP VIVO mu sering dipinjam teman atau keluarga.

Jika memang begitu, artinya kau perlu memberi perhatian ekstra pada folder galeri di HP VIVO. Untuk itu, kau perlu mengunci galeri dengan menerapkan perlindungan kata sandi pada galeri. Jika kau belum tau caranya, baca saja halaman informatif ini dan pelajari cara mengunci galeri di HP VIVO (semua tipe).

 Begini cara mengunci galeri di HP VIVO  Cara Mengunci Galeri di HP VIVO (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Galeri di HP VIVO (Semua Tipe)

Gengs, selain mengunci galeri, ada cara lain yang akan memastikan pemberian 100% untuk file belakang layar mu yang disimpan di folder galeri. Cara tersebut yakni dengan menyembunyikan file – file yang eksklusif di galeri mu memakai aplikasi pengunci dari Google Play. Dengan begitu, orang yang meminjam HP mu tidak akan curiga atau bertanya – tanya, yups ! mereka akan tetap sanggup membuka galeri tetapi tidak sanggup melihat file – file belakang layar mu. Ok, pertama kau harus menentukan aplikasi yang efisien untuk melindungi folder Galeri menyerupai aplikasi pengunci Remo MORE. Ini yakni salah satu aplikasi luar biasa yang dilengkapi dengan enkripsi data pintar.

Remo MORE dilengkapi dengan opsi pengelola file yang berpengaruh untuk mengunci file dan folder pada banyak sekali jenis perangkat menyerupai smartphone dan tablet. Alat ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunci kartu SD di ponsel-nya. Selain VIVO aplikasi ini sanggup dipakai di perangkat Android dari banyak merek terkenal lainnya menyerupai LG, Google, HTC, Samsung, Sony dan Motorola. Untuk versi percobaan Remo MORE tersedia gratis di internet, dan inilah cara pengoperasiannya.
Baca Juga :
14 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti” Di Vivo
Download Lengkap Firmware Vivo Indonesia (Android)
10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

  1. Unduh aplikasi Remo MORE pada HP VIVO mu kemudian instal. Pilih opsi Kelola dari jendela utama sehabis itu, pilih opsi Locker untuk mengunci file dari folder Galeri,
  2. Di layar berikutnya, klik opsi File. Tandai semua file yang akan kau kunci dan klik tombol Kunci, sehabis itu aplikasi akan mengatakan lokasi di mana file dikunci,
  3. Klik tombol Tutup, beres ! kini file – file eksklusif mu akan kondusif dari orang – orang yang meminjam HP VIVO mu.

FYI, jikalau ponsel kau tidak sering dipakai oleh orang lain, kau sanggup mencoba opsi keamanan kunci Sim untuk melindungi semua gosip atau file yang ada di ponsel. Tapi jikalau HP VIVO kau sering dipakai oleh banyak orang, selain cara diatas kau juga sanggup mencoba trik lain untuk menyembunyikan folder galeri menyerupai menempatkan titik sebelum nama folder atau dengan memasukkan file “.nomedia” di folder yang diberikan. Sekian, have a great day !