2 Cara Backup Dan Restore Sticker Line

– Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna aplikasi LINE ialah sticker dan emoji dengan banyak sekali tema. Kamu sanggup menggunakannya untuk menmbah pengalaman yang lebih asyik ketika berkomunikasi memakai aplikasi ini. Terdapat banyak sticker yang disediakan dan sanggup kau download secara gratis maupun berbayar. Saya yakin kau sudah banyak mengoleksinya dan tidak mau kehilangan sticker tersebut. Lalu bagaimana kalau kau ingin beralih memakai smartphone baru? Bagaimana cara backup dan restore sticker LINE semoga tidak hilang dari akun kamu?

Setiap sticker yang telah kau download, akan tertaut dengan akun atau id LINE kamu. Yang artinya, LINE akan membackup semua sticker secara otomatis ke server mereka. Makara bergotong-royong kau sudah tidak perlu melakukannya lagi. Tetapi terdapat beberapa tips yang harus kau lakukan semoga sticker ini ter-backup secara otomatis ke id kau dan sanggup kembali kau restore ketika ingin beralih memakai smartphone gres dengan id yang sama.

Tips Agar Stiker LINE Tidak Terhapus Dengan Cara Mem-backup dan Me-restore nya.

  1. Cara Backup Sticker LINE.

     Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna aplikasi LINE ialah sticker dan emoji dengan 2 Cara Backup dan Restore Sticker LINE

    • Buka aplikasi LINE lalu tap pengaturan.
    • Selanjutnya tap Akun. Disini kau akan melihat no telepon yang dulu kau gunakan dikala mendaftar.
    • Pada registrasi Email pastikan kau sudah mengisi dan memverifikasi id LINE tersebut dengan keterangan “Selesai”. Karena dengan inilah nantinya kau sanggup log in di smartphone gres semoga sticker LINE tidak terhapus dan sanggup dikembalikan.

  2. Cara Restore Sticker LINE.

     Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna aplikasi LINE ialah sticker dan emoji dengan 2 Cara Backup dan Restore Sticker LINE

    • Buka aplikasi LINE lalu log in memakai id kamu.
    • Setelah kau berhasil masuk, tap Pengaturan lalu tap Stiker.
    • Pada tampilan ini tap Stiker Saya maka akan ditampilkan daftar koleksi sticker yang sebelumnya telah kau download.
    • Selanjutnya pilih satu persatu stiker yang ingin kau gunakan atau dengan menekan tombol hijau Unduh Semua.
    • Jika telah di unduh, kau pun sanggup memakai kembali stiker tersebut.

Sebenarnya, cara backup dan restore stiker LINE tersebut tidak terbatas hanya pada ketika  kau ingin memakai smartphone gres saj. Tetapi, kalau aplikasi LINE terhapus secara tidak sengaja didalam smartphone yang dikala ini kau gunakan pun sanggup melaksanakan cara tersebut.
Baca Juga: