Cara Foto Selfie Memakai Telapak Tangan Di Android

– Teknologi yang dimiliki sistem operasi Android, makin hari semakin berkembang saja. Tujuannya untuk mempermudah dan mempercepat tasking yang kita lakukan memakai smartphone. Tak hanya untuk membantu pekerjaan harian Anda saja, dalam kategori photography pun Anda bisa mencicipi bagaimana hebatnya Android OS ini. Salah satunya yaitu cara foto selfie memakai telapak tangan di Android dari jarak jauh.

Mungkin Anda merasa gundah maksudnya apa ya? Saya akan sedikit menjelaskan perihal teknologi Motions dan Gestures yang dimiliki oleh smartphone keluaran Samsung. Motion dan Gesture yaitu sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Samsung biar pengguna sanggup mengoperasikan dan memberi perintah pada smartphone tanpa menyentuhnya. Teknologi ini memakai sensor dari jarak tertentu. Dengan gesture, kita bisa foto selfie memakai telapak tangan di Android dari jarak jauh yang disebut dengan Palm selfie. Lalu bagaimana kalau Smartphone Anda bukan dari produk Samsung?

 Teknologi yang dimiliki sistem operasi Android Cara Foto Selfie Menggunakan Telapak Tangan di Android

Cara Selfie Menggunakan Telapak Tangan di Android Tanpa Menyentuh Tombol

Snapi yaitu aplikasi foto Selfie Android yang dikembangkan oleh eyeSight Technologies. Ia mempunyai kemampuan untuk mengambil gambar selfie dengan memanfaatkan fitur gesture yang dimiliki smartphone. Artinya, Anda sanggup berfoto dari jarak jauh di Android hanya dengan mengatakan telapak tangan ke kamera depan kemudian ia akan mulai menghitung dan mengambil gambar. Bagaimana cara memakai aplikasi Snapi? Ikuti langkah ini.

  1. Pasang aplikasi Snapi dari play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian berpose Selfie ibarat yang biasa Anda lakukan.
  3. Sekarang tunjukkan telapak tangan (palm) sampai kamera mendeteksinya kemudian tutup telapak tangan tersebut dan tunggu sampai kamera mendeteksinya.
  4. Jika kamera telah mendeteksi gerakan tersebut, maka ia akan mulai menghitung mundur untuk mengambil gambar.
  5. Setelah berhasil, lihat foto Anda didalam galeri.

Kesimpulannya, dalam beberapa smartphone Samsung fitur Palm selfie ini sudah tersedia di aplikasi kamera bawaan. Tapi kalau Anda mempunyai smartphone dari produk lain, gunakan saja Snapi untuk foto selfie memakai telapak tangan di Android.
Baca juga: