Cara Menyambungkan Hp Asus Ke Tv (4 Langkah)

dlishdessert.com – inilah cara menyambungkan HP ASUS ke TV. Salah satu hal luar biasa yang sanggup kau lakukan pada HP ASUS yakni mencerminkan konten dari ponsel kau ke TV. Jika kau mempunyai teman, atau keluarga di sekitar dan ingin mengambarkan foto, menonton film, atau bermain game di layar lebar, menyambungkannya ke TV merupakan wangsit yang sangat bagus.

Seperti yang kami katakan, ini sangat gampang lebih gampang setidaknya saat daripada menyambungkannya dengan sentra media atau konsol game. Hal tersebut sanggup jadi sangat menjengkelkan terutama jikalau kau tidak mempunyai file yang kompatibel. Dengan HP ASUS dan Miracast Dongle, memamerkan foto pada sahabat – sahabat sanggup dilakukan dalam beberapa ketukan. Inilah langkah – langkah cara menyambungkan HP ASUS ke TV.

 inilah cara menyambungkan HP ASUS ke TV Cara Menyambungkan HP ASUS ke TV (4 Langkah)

Cara Menyambungkan HP ASUS ke TV

  1. Setelah Miracast Dongle terpasang ke stopkontak dan kabel, masukkan input HDMI ke dalam slot HDMI terbuka di TV mu,
  2. Nyalakan TV kemudian pindahlan ke input yang sesuai, kini Miracast Dongle siap digunakan,
  3. Aktifkan HP ASUS kamu kemudian Tarik ke bawah sajian Pengaturan Cepat dan cari dan klik fungsi Play To,
  4. Pilih perangkat TV yang kau gunakan dari daftar, dan sebuah pemberitahuan akan muncul menyampaikan bahwa HP ASUS telah terhubung dengan TV. Klik OK untuk menuntaskan proses.

Waktu setup untuk ini yakni kurang dari 2 menit, ya ! semudah itu. Kami yakin, kau akan sangat gampang mengikuti langkah – langkah dari cara menyambungkan HP ASUS ke TV diatas. Sekarang keluarga atau sahabat tidak perlu lagi berkerumun di sekitar telepon untuk melihat foto – foto yang ingin kau tunjukan. Di layar TV kau sanggup menyampaikan kepada semua orang segala sesuatu dari layar HP ASUS mu, demikianlah ! have a good day !
Baca juga :
Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR
10 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di ASUS
Cara Mengetahui Garansi Resmi ASUS