Cara Mengunci Galeri Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah

dlishdessert.com – Begini cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe). Seringkali pemilik HP ASUS dibentuk risih oleh orang – orang yang meminjam HP-nya, dengan ijin maupun tanpa ijin pemilik. Hal ini dikarenakan pada HP pemilik terdapat banyak hal eksklusif menyerupai foto – foto alay di galeri, yang mungin saja tak ingin ia bagi dengan siapaun.

 Sebagai bentuk pencegahan, banyak pemilik HP ASUS yang mengunci layar HP-nya memakai kata sandi yang berpengaruh untuk mengamankan file – file beserta aplikasi yang ada. Tapi tolong-menolong ada fitur keamanan yang sanggup membantu membuatnya lebih aman, yups dengan mengunci aplikasi Galeri. Untuk langkah – langkah bagaimana cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe), simak dibawah ini.

 Begini cara mengunci galeri di HP ASUS  Cara Mengunci Galeri di HP ASUS (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Galeri di HP ASUS (Semua Tipe)

  1. Pastikan kau telah mengaktifkan Applock dan mengatur kata sandinya,
  2. Buka aplikasi Applock, masukan kata sandi kemudian klik Applock,
  3. Pilih aplikasi Galeri yang akan kau kunci dari daftar yang disediakan, kemudian klik ikon kunci yang berada disampingnya. Beres !

Setelah melakukan langkah – langkah dari cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe) diatas, aplikasi Galeri di HP ASUS kau tidak akan sanggup diakses apabila tidak mengetahui kata sandinya. Itu artinya kau tidak perlu khawatir lagi kalau ada yang meminjam HP ASUS kamu, sebab file eksklusif yang ada tidak akan sanggup diakses. Demikianlah panduan ini kami buat, agar bermanfaat ! see you soon !
Baca juga :
Cara Mengaktifkan 4G di Asus Zenfone 3
Cara Buka Pola ASUS Terkunci Lupa Password Tanpa Hapus Data
10 Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik (Root & Non Root)