Cara Menyambungkan Hp Xiaomi Ke Tv (3 Langkah)

dlishdessert.com – Hi Mi Fans ! Inilah cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV. Screen Mirroring (Miracast) yakni teknologi nirkabel yang memungkinkan kau untuk merefleksikan konten dari perangkat Xiaomi kau yang kecil ke yang lebih besar berupa televisi untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Konten yang sanggup kau refleksikan ke TV diantaranya yakni foto, slideshow, musik, video, game, juga film, dan media tersebut sanggup berasal dari internet atau aplikasi menyerupai Netflix maupun YouTube.

Untuk memakai fitur pencerminan layar ini, kedua perangkat harus memenuhi beberapa persyaratan minimum. Xiaomi dan TV yang kau gunakan harus mendukung pencerminan layar dan sanggup mengirimkan data juga sanggup menangkap dan memutar data tersebut. Untuk mengetahui apakah Xiaomi dan TV kau mendukung mirroring, kau sanggup melaksanakan pencarian di internet. Setelah diketahui, selanjutnya kau hanya perlu menyimak cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV berikut.

 Inilah cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV (3 Langkah)

Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV

  1. Aktifkan Smart Mirroring di Smart TV kamu. Sekarang buka sajian Settings di Xiaomi kemudian klik More,
  2. Pilih Wireless Display kemudian aktifkan fungsi ini. Sekarang kau melihat tampilan nama SmartTV di sini,
  3. Klik nama TV yang kau gunakan sekarang. Tunggu sampai kau mendapatkan pemberitahuan di layar TV, kalau sudah ada itu artinya proses penghubungan selesai.

Setelah mengikuti langkah-langkah dari cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV di atas, kau sanggup menikmati layar ponsel di TV sekarang. Sedikit tips, gunakanlah TV yang kompatible dengan tipe Xiaomi yang kau pakai. Yups, alasannya kompabilitas sangat penting untuk kelancaran proses dan penggunaan. Have a good day !
Baca juga :
5 Cara Mengatasi Kamera Tidak Terhubung Di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri