Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah

dlishdessert.com – Inilah cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe). Hampir setiap pengguna HP ASUS mempunyai hal – hal langsung yang di simpan di salah satu aplikasi di HP nya. Tentu saja hal ini menciptakan pengguna tidak nyaman kalau HP ASUS nya di gunakan oleh orang lain atau dipinjam. Meski begitu, pengguna tidak sanggup selalu mencegah peminjaman HP tersebut.

Untuk itu pengguna niscaya mencari cara untuk tetap sanggup meminjamkan HP nya dan juga tetap melindungi hal – hal langsung dalam HP. Salah satu caranya ialah dengan mengunci aplikasi yang berisi hal – hal langsung itu, kemudian bagaimana cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe) ?, mari kita simak uraiannya berikut ini.

 Inilah cara mengunci aplikasi di HP ASUS  Cara Mengunci Aplikasi di HP ASUS (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Aplikasi Di HP ASUS (Semua Tipe)

  1. Dari layar beranda, geser ke atas atau ketuk dan tahan layar beranda untuk masuk ke Kelola Rumah, kemudian klik AppLock,
  2. Pilih metode kunci (PIN atau referensi 4 digit) dan aturlah, jangan lupa untuk mengatur Kata Sandi pemulihan,
  3. Klik aplikasi yang ingin kau kunci kemudian klik Selesai.

Jika ASUS yang kau gunakan telah mendukung pengenalan sidik jari, kau sanggup menggunakannya sebagai kunci. Kamu hanya perlu mengaktifkan verifikasi sidik jari untuk membuka kunci fitur AppLock. FYI, fitur ini hanya didukung pada perangkat yang menjalankan Android N dengan ZenUI Launcher V3.0.8.1_170120 atau versi yang lebih baru. Kamu juga sanggup mengubah pengaturan kunci aplikasi kau lewat beberapa opsi yang telah disediakan. Demikianlah cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe), have a good day !
Baca juga:
Cara Praktis Format SD Card (Kartu Memori) Di Asus ( 3 Langkah)
3 Penyebab HP ASUS Cepat Panas
2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC ASUS Zenfone