Cara Backup Apk Di Oppo (3 Langkah)

dlishdessert.com – Begini cara backup APK di Oppo. Seperti yang kita semua ketahui, backup sangat diperlukan. Baik itu untuk foto, video, dokumen – dokumen penting maupun APK yang ada di Android Oppo kau atau laptop kamu. Pencadangan perlu dilakukan sebagai tindakan antisipasi kalau saja foto, video, dokumen – dokumen penting maupun APK hilang atau tidak sengaja terhapus.

Memang, tidak ada yang lebih jelek daripada kehilangan semuanya di perangkat Android Oppo kamu. Well, kali ini kita hanya akan membahas mengenai cara backup APK di Oppo saja. Untuk melaksanakan pencadangan dengan cara ini, kau membutuhkan sebuah PC sebagai media penyimpanan. Jika sudah tersedia, selanjutnya kau hanya perlu mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

 dokumen penting maupun APK yang ada di Android Oppo kau atau laptop kau Cara Backup APK di Oppo (3 Langkah)

Cara Backup APK di Oppo

  1. Unduh dan pasang Syncios Free Android APK Backup Tool di PC kamu,
  2. Hubungkan perangkat Android Oppo kau ke komputer dengan kabel USB, kemudian buka Syncios,
  3. Di bawah My Device, klik tab Aplikasi kemudian di panel kiri Syncios klik tombol “Backup” untuk mentransfer semua file APK di perangkat Android kau ke PC. Beres !

Demikianlah panduan cara backup APK di Oppo ini, yang pastinya sangat gampang untuk diikuti. For your information gengs, dengan memakai PC dan software ibarat Syncios untuk mencadangkan Apk, akan lebih kondusif dan gampang gengs. Dengan memillih software Syncios juga akan mendapat manajer paket yang jago bagi untuk mengunduh aplikasi Android dengan gampang dan aman, tapi masih banyak software untuk dipilih diluar sana, yang tak kalah hebatnya. Its all up to you !
Baca juga :
Cara Praktis Mengetahui Garansi Resmi OPPO (3 Langkah)
3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC
Cara Masuk Safe Mode HP Oppo Android Semua Versi