Cara Menonaktifkan Aplikasi Sementara Di Asus (3 Langkah)

dlishdessert.com – Inilah panduan cara menonaktifkan aplikasi sementara di ASUS.  Bagi beberapa orang dalam ponsel ASUS-nya terdapat aneka macam aplikasi yang dipikir dibutuhkan. Tapi pada kenyataannya, aplikasi – aplikasi tersebut jarang sekali digunakan. Hasilnya, aplikasi – aplikasi tersebut malah menumpuk di home screen dan membuatnya terlihat berantakan. Jika kau merupakan salah satu yang mengalami hal yang sama, mungkin akan berpikir untuk menghapus aplikasi – aplikasi tersebut.

Tapi bahwasanya ada cara yang lebih baik, yaitu dengan menonaktifkan aplikasi secara sementara. Ini akan menciptakan kau sanggup menggunakannya lagi dilain waktu saat diharapkan tanpa harus susah mendownload lagi aplikasi. Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara menonaktifkan aplikasi sementara di ASUS berikut ini.

 Inilah panduan cara menonaktifkan aplikasi sementara di ASUS Cara Menonaktifkan Aplikasi Sementara di ASUS (3 Langkah)

Cara Menonaktifkan Aplikasi Sementara di ASUS

  1. Buka forder Alat / Tools, pilih Setelan kemudian cari aplikasi yang ingin kau nonaktifkan,
  2. Setelah menemukan aplikasi tersebut, klik pada aplikasi untuk mengakses menunya,
  3. Klik tombol Paksa Berhenti / Force Stop dan hapus Centang Tampilkan Pemberitahuan,  lalu klik tombol Nonaktifkan dan tombol Hapus Cahce. Beres !

Begitulah sederhananya cara menonaktifkan aplikasi sementara di ASUS, sesudah dinonaktifkan kau sanggup memasukan aplikasi – aplikasi yang dinonaktifkan kedalam satu folder untuk merapikan tampilan layar. FYI, dengan menonaktifkan aplikasi sementara akan memperlihatkan laba – keuntungan, salah satunya yaitu baterai ASUS kau akan lebih hemat. See you soon !
Baca Juga :
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live
Cara Praktis Format SD Card (Kartu Memori) Di Asus ( 3 Langkah)
Cara Memfokuskan Kamera HP ASUS Biar Mirip DSLR