Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Xiaomi (Semua Tipe) – 3 Langkah

dlishdessert.com – Hi gengs ! Kali ini kita akan membahas wacana cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi (semua tipe). Pada umumnya orang – orang akan memakai aplikasi pertolongan sebagai alat untuk mengamankan atau mengunci aplikasi pada smartphone-nya. Tapi di Xiaomi aplikasi tersebut tidak diharapkan gengs.

Yups, pada Xiaomi sudah ada pengaturan bawaan untuk mengunci dan melindungi aplikasi – aplikasi yang ada. Bukan hanya aplikasi tetapi juga file langsung di galeri, video dan lainnya di smartphone Xiaomi semua tipe. Nah untuk mengaktifkannya, silahkan ikuti panduan cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi (semua tipe) dibawah ini.

 Kali ini kita akan membahas wacana cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi  Cara Mengunci Aplikasi di HP Xiaomi (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Aplikasi di HP Xiaomi (semua tipe)

  1. Buka Pengaturan lalu buka sajian App lock, pilih aplikasi yang ingin kau kunci,
  2. Silahkan setel kata sandi menyerupai Pola atau Finger Print,
  3. Buka aplikasi yang dipilih tadi untuk melihat apakah kunci berhasil atau tidak.

Setelah opsi Kunci diaktifkan pada smartphone Xiaomi, kau sanggup dengan gampang mengunci semua aplikasi hanya dengan satu klik sederhana. Kamu sanggup memakai arahan atau contoh kunci berbeda untuk setiap aplikasi gengs.Yups, hingga disini panduan cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi (semua tipe) ini, see you !
Baca Juga :
10 Cara Memperbaiki “Sayangnya, Peluncur Sistem Telah Berhenti” di HP Xiaomi
2 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Tidak Berfungsi
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi