Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

dlishdessert.com – Inilah cara gampang backup APK di Xiaomi. Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang baru. Tentu sebagai  salah satu pecinta Xiaomi mungkin ingin mengganti tipe Xiaomi-nya yang usang ke model gres tersebut. Tapi mungkin banyak yang berpikir dua kali, alasannya pasalnya kalau mengganti smartphone, itu artinya kau harus mendownload aplikasi – aplikasi yang kau butuhkan lagi.

Sebagai solusinya kau mungkin akan berpikir untuk mencadangkan aplikasi – aplikasi yang telah ada di Xiaomi usang kamu, ke SD Card biar dapat dipakai lagi di Xiaomi yang baru. Satu hambatan lagi, kalau kau tidak tau bagaimana caranya. Well, here we are untuk membantu kau dengan panduan cara gampang backup APK di Xiaomi berikut ini.

 Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang gres Cara Praktis Backup APK di Xiaomi (3 Langkah)

Cara Praktis Backup APK di Xiaomi

  1. Dari layar Home buka sajian Pengaturan, lalu pilih Backup and Restore,
  2. Pilih sajian Applications, sesudah itu centang opsi Select All,
  3. Klik Backup to SD Card, tinggal tunggu hingga proses selesai.

Jika kau tidak ingin mencadangkan semua aplikasi, kau hanya tinggal mencentang satu persatu aplikasi yang ingin kau cadangkan jangan menentukan Select All. Dan semua file backup dapat kau lihat di File manager > SD Card > Backup > App. Demikianlah panduan cara gampang backup APK di Xiaomi ini, see you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi